Lima Mobil Baru Disiapkan Chery Untuk Indonesia

RiderTua.com – Merek mobil asal Negeri Tirai Bambu, Chery, dikonfirmasi akan kembali berjualan di Indonesia. Sepertinya mereka mulai serius untuk menggeluti pasar roda empat yang tengah berkembang pesat belakangan ini. Chery bahkan sudah menyiapkan lima mobil baru untuk dirilis di Tanah Air. Meski tak merinci model apa itu, tapi setidaknya itu sudah menjadi sesuatu yang bagus untuk dinanti kehadirannya.

Baca juga: Chery Mau Jualan Lagi di Indonesia?

Chery Menyiapkan Lima Mobil Baru di Tanah Air

Sudah cukup lama sejak Chery meninggalkan Indonesia selama lima tahun. Penyebabnya tak lain karena hasil penjualan yang didapatnya terus menurun, dan terakhir mereka hanya mampu menjual 407 unit. Sejak saat itu, Chery tak lagi terlihat berjualan sejak tahun 2016 sampai sekarang.

Namun tahun ini Chery akan kembali berjualan lagi di Tanah Air, hanya saja mereka akan lebih serius dari dulu. Nampaknya mereka mulai serius menggelutinya setelah dua merek senegaranya, Wuling dan DFSK, menuai kesuksesan disini. Chery bakal menantang keduanya serta merek lainnya dengan lima mobil unggulannya.

(TCH)

Tak Mau Buang Kesempatan Emas

Chery berencana untuk menyiapkan kelima model tersebut mulai kuartal kedua atau ketiga tahun ini. Meskipun mereka tak menyebut model mana saja yang akan dibawa ke Indonesia, masing-masing berupa model konvensional dan listrik murni. Sepertinya Chery masih malu-malu untuk mengungkapkan mobil apa yang akan dibawanya nanti.

Dulu mereka dikenal dengan model mungil QQ, dan sekarang mereka mungkin akan memperluas jangkauan produknya ke segmen lain. SUV yang disebut-sebut menjadi incaran Chery Indonesia, karena segmen ini tumbuh dengan cepat belakangan ini. Entah apakah ini artinya SUV Tiggo bisa dibawa ke sini, mengingat mobil tersebut cukup laris di kampung halamannya.

Terlepas dari itu, Chery sudah tak mau lagi membuang kesempatan emas untuk kembali ke Indonesia. Mereka seakan ingin mengikuti jejak Wuling dan DFSK yang sukses menjual produk-produknya disini, dari SUV Almaz sampai Glory.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives