Honda Rilis Bodykit Modulo X Untuk Fit ‘Jazz’

1
(Honda via Detik Oto)

RiderTua.com – Banyak orang yang mengkomplain desain generasi terbaru Fit alias Jazz yang tak lagi sporty. Tapi sepertinya Honda mendengar keluhan tersebut dan menghadirkan bodykit sporty untuk hatchback unggulannya. Bodykit Modulo X ini diberikan untuk Jazz varian e:HEV atau hybrid. Meski sudah diberi bodykit, penampilannya nampak tak berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Honda Indonesia Kembali Umumkan Recall Mobil!

Bodykit Modulo X Diberikan Untuk Jazz e:HEV

Meskipun tak bisa tembus ke negara lain seperti Indonesia, All New Jazz masih menjadi primadona di pasar roda empat di Jepang. Sehingga Honda meluncurkan bodykit dari Modulo X untuk mobil hatchback bertampang imut ini. Meski masih ada kesan dari model aslinya, ubahannya cukup banyak jika dibandingkan dengan varian biasa.

Jazz Modulo X tampil dengan warna serba hitam, dari grille, bumper aero depan-belakang, side skirt, spion, spoiler, sampai garnish semuanya berwarna hitam. Pelek 8 palang 16 inci menjadi pelengkap dari penampilan varian ini, termasuk emblem Modulo X di bagian grille serta belakang mobil. Khusus peleknya, bagian ini terbuat dari bahan aluminium sehingga bobot mobil sedikit lebih ringan.

(Honda via Detik Oto)

Tampil Maksimal

Interiornya juga makin apik dengan paduan warna hitam dan merah pada jok penumpang serta setir kemudinya. Jok tersebut terbuat dari bahan kulit asli dan Lux Suede, lengkap dengan emblem Modulo X berwarna merah. Perpaduan ini membuat kesan di bagian dalam kabinnya menjadi lebih sporty dan agresif.

Mesinnya tak mengalami ubahan sama sekali, dan karena varian ini berupa e:HEV, Jazz mengandalkan mesin hibrida. Untuk memaksimalkan pengalaman berkendaranya, Honda mengganti suspensinya dengan yang baru. Tapi untuk spesifikasi lainnya termasuk fiturnya tak mengalami ubahan maupun tambahan apapun.

Ada empat pilihan warna yang disediakan untuk Jazz Modulo X, selain hitam ada juga warna putih, putih-hitam, dan biru. Banderolnya juga tak terlalu mahal, yaitu mencapai Rp 373 jutaan saja di Jepang.

1 COMMENT

Leave a Reply