Duet Pecco Bagnaia dan Miller Miller Bak Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas?

RiderTua.com – Duet Pecco Bagnaia dan Miller Miller bak Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas?… Sejauh ini, setelah melakoni 5 balapan pertama MotoGP musim 2021 hanya Ducati dan Yamaha yang gemilang performanya. Hal ini tercermin dari klasemen sementara Kejuaraan Dunia dimana Fabio Quartararo memimpin dari trio Ducati Pecco Bagnaia (2), Johann Zarco (3) dan Jack Miller (4). Usai melewati 5 laga, 4 besar hanya dipisahkan 16 poin. Fabio dan Pecco sendiri punya selisih hanya 1 poin saja. Maverick Vinales duduk di peringkat 5 terpaut 24 poin dari rekan setimnya di Yamaha, Fabio. Ini artinya, tidak ada pabrikan ketiga yang muncul di 5 besar. Bagaimana pecco melihat situasi perebutan gelar musim ini?

Duet Pecco Bagnaia dan Miller Miller Bak Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas?

Pertarungan antara Fabio Quartararo versus rider-rider Ducati semakin dekat di tahap awal musim ini. Ketika Francesco Bagnaia ditanya, sebenarnya apakah dia lebih suka melawan pembalap dari motor lain atau sesama merek?

Juara Dunia Moto2 2018 itu menjawab, “Saya pasti akan melawan seseorang. Di atas segalanya, sangat menyenangkan ada beberapa rider Ducati di depan. Dan itu juga membantu kita untuk lebih menyemangati satu sama lain, untuk memiliki perasaan yang lebih baik, dan mungkin untuk menyalin data dari rider lain yang lebih kuat saat ini. Lebih mudah seperti itu dan akan menyenangkan bila seperti itu.”

“Semua pembalap adalah lawan, dan oleh karenanya para pembalap itu harus dikalahkan. Jadi saya pikir, tidak masalah jika saya melawan pembalap yang semerek dengan saya di Kejuaraan Dunia,” kata pembalap pabrikan Ducati, yang bersiap menghadapi balapan kandang di Mugello akhir pekan ini.

Namun, murid VR46 Academy yang berusia 24 tahun itu tampaknya sangat menghargai memiliki rekan setim dan lawan yang kuat di dalam garasi sekaligus pemenang dua kali musim ini, Jack Miller.

Apakah Pecco lebih suka menjadi rider nomor 1 yang jelas secara internal, seperti juara dunia 7 kali Formula 1 Lewis Hamilton dibandingkan dengan rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas?

Sambil tersenyum Pecco menjawab, “Hamilton dan Bottas adalah dua pembalap hebat. Bottas tidak di sana untuk finis kedua. Dalam hal ini dia yang kedua, tetapi hanya karena Hamilton adalah yang terkuat di antara semua pembalap. Bagi saya, saya senang memiliki pembalap seperti Jack sebagai rekan satu tim. Karena tentu hal itu menjadi pemacu semangat untuk selalu menjadi sedikit lebih baik.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives