Pecco Bagnaia: Latihan di Ranch VR46 Membuahkan Hasil

1

RiderTua.com – Pecco Bagnaia mengatakan sendiri bahwa latihan yang mereka lakukan di Ranch VR46 membuahkan hasil. Francesco ‘Pecco’ Bagnaia telah meningkat pesat ketimbang tahun lalu. Saat masih menjadi pembalap Pramac Racing, dia bermasalah dengan bagian depan terutama pada suhu yang lebih rendah. Kini setelah Pecco bergabung dengan tim pabrikan Ducati, masalah tersebut sudah teratasi. Usai balapan di Jerez. Pembalap berusia 24 tahun itu mengatakan, “Saya sangat senang dengan hal itu. Saya bekerja keras di ranch milik Valentino selama musim dingin, untuk menyelesaikan masalah itu dan berhasil. Setidaknya begitulah yang terjadi saat ini.”

Pecco Bagnaia: Latihan di Ranch VR46 Membuahkan Hasil

Pecco Bagnaia melanjutkan, “Suhu udaranya sekitar 13 atau 14 derajat. Akibatnya aspal belum terasa hangat. Tapi saya langsung merasa nyaman. Tahun lalu saya tak bisa merasa nyaman dan terus mengalami masalah.”

Tapi pembalap murid VR46 Academy itu tidak bisa menjelaskan bagaimana dia melakukannya. Dia berkata, “Masih ada banyak pekerjaan. Sekarang saya bisa langsung memacu setelah keluar dari pit. Dulu saya tidak pernah bisa senyaman ini. Jika saat itu saya memacu paksa ban belakang dan ingin mencapai batas terlalu dini, saya pasti jatuh.”

Pecco dan rekan setimnya Jack Miller baru saja mencetak rekor baru di Ducati, dimana mereka berdua meraih kesuksesan ganda di Jerez. Jelas, torehannya ini bikin tim kerja dan direktur olahraga Paolo Ciabatti senang. “Hasil ini merupakan sebuah konfirmasi, karena kami yakin kami akan berada di depan di Spanyol,” kata Paolo Ciabatti.

Mengenai hubungan antara dua anak didiknya itu, pria asal Italia itu berkata, “Mereka rukun satu sama lain dan saling menghargai. Harapan terbesar kami, kami akan terus sukses dan saya menikmati kesegaran baru dalam tim kami.”

1 COMMENT

Leave a Reply