Mercedes-Benz Indonesia Masih Punya Mobil Baru Lainnya

1
(Mercedes-Benz Indonesia)

RiderTua.com – Boleh dibilang kalau BMW menjadi merek mobil mewah yang paling rajin mengeluarkan produk baru di Indonesia. Nyatanya Mercedes-Benz mulai ikut-ikutan dengan menyiapkan sejumlah model lainnya. Mercedes-Benz mengaku masih punya enam mobil baru untuk dirilis di Tanah Air pada tahun ini. Entah apakah itu model terbaru atau edisi spesial seperti sebelumnya.

Baca juga: New Mercedes-Benz S-Class S450 4Matic, Makin Mewah!

Mercedes-Benz Masih Punya Enam Mobil Baru

Sebenarnya dari awal Mercy sudah berencana untuk mengeluarkan 10 mobil baru di Indonesia pada tahun 2021. Empat diantaranya sudah dihadirkan dan dijual disini, salah satunya New S-Class S450 4Matic serta model AMG. Sebagian masih didatangkan dari kampung halamannya, dan belum jelas apakah mereka bakal merakit salah satu modelnya secara lokal jika sudah sukses di pasar.

Dengan empat mobil yang sudah dirilis, artinya masih ada enam model lagi yang akan dirilis setelahnya. Tapi khusus tahun ini, Mercedes-Benz akan fokus pada penyegaran model sedan yang sudah menjadi unggulannya selama ini. Tahun lalu saja merek asal Jerman ini sudah menyegarkan sejumlah model SUV-nya, dari GLA, GLB, GLC, GLE (dan Coupe), serta GLS.

(Motor1)

Sedan Semua?

Tentu apa yang diputuskan oleh Mercy sudah dirasa tepat, mengingat mereka terkenal dengan produk sedan mewahnya. Meskipun dari catatan penjualan tahun lalu, model SUV yang menyumbangkan hasil terbesar jika dibandingkan dengan varian lainnya, termasuk sedan. Tapi tentu penyegaran yang diberikan untuk lini SUV Mercedes-Benz sudah dirasa cukup untuk saat ini.

Jadi model mana yang bakal diluncurkan di Tanah Air? Sayangnya mereka tak mau membeberkan lebih lanjut soal model yang dimaksud. Entah apakah itu masih model S atau C-Class, hanya saja untuk varian selain S450. Mengingat kedua model ini memiliki banyak varian, bisa jadi salah satu diantaranya berupa model yang benar-benar baru.

Soal mobil listrik, tentu saja Mercedes-Benz belum siap untuk mendatangkannya ke Indonesia untuk saat ini. Karena mereka masih harus menyiapkan segalanya, dari infrastruktur sampai tempat produksinya. Walaupun dengan itu membuatnya tertinggal dari merek senegaranya, BMW.

1 COMMENT

Leave a Reply