New Mercedes-Benz S-Class S450 4Matic, Makin Mewah!

1

RiderTua.com – Setelah sekian lama akhirnya Mercedes-Benz kembali muncul dengan membawa produk baru ke Indonesia. Tak seperti sebelumnya, yang satu ini berupa model terbaru untuk S-Class S450 4Matic. New S-Class S450 4Matic ini tampil dengan desain lebih mewah dan elegan. Tentunya sudah didukung dengan fitur canggih yang membuatnya semakin berkelas.

Baca juga: Mercedes-Benz Belum Mau Jualan EV ke Indonesia?

New S-Class S450 4Matic Lebih Elegan

Biasanya Mercedes-Benz selalu mengenalkan produk terbaru, entah itu model yang benar-benar anyar atau varian baru untuk model lama. Tapi sekarang mereka mengenalkan model terbaru untuk S-Class, mobil sedan yang sudah menjadi unggulanya di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Seakan mereka ingin memperkuat kedudukan model ini di kelasnya.

S-Class terbaru kini memiliki dimensi yang lebih besar dari pendahulunya, sehingga ini artinya ruang kabinnya bisa semakin lega. Headlamp-nya yang nampak lebih elegan kini dilengkapi dengan digital light system. Bumper depan dibawah grille mobil juga dirombak agar serasi dengan desain fascia mobil.

(auto-data.net)

Mobilnya ‘Sultan’

Interior New S-Class juga semakin mewah dengan perpaduan warna gelap serta oranye mencolok pada bagian jok dan sejumlah bagian kabin. Bukan sembarang jok, karena menggunakkan kulit Nappa eksklusif tiga lapis dengan jahitan berbentuk berlian. Kursi belakangnya dilengkapi kursi pijat, yang menawarkan 10 program pijat dan dapat disesuaikan oleh penggunanya.

Model ini mengandalkan mesin bensin 3.000 cc M256 six-inline dengan EQ Boost 48 volt, dan perpaduan keduanya dapat menghasilkan tenaga sebesar 500 hp. Mesin ini dipadu dengan transmisi 9G-Tronic Automatic. Untuk fitur, Mercy sudah menyematkan fitur MBUX (Mercedes-Benz User eXperience), dimana salah satunya berupa asisten kontrol suara.

Saking mewahnya, jangan kaget melihat harganya yang tembus Rp 3,1 miliar. Unitnya sendiri bakal tersedia pada Juni 2021 mendatang dan masih didatangkan langsung dari kampung halamannya, Jerman. Tapi Mercedes-Benz akan merakitnya secara lokal di Indonesia setelahnya.

1 COMMENT

Leave a Reply