VR46 Memiliki Anggaran Besar dan Mampu Memilih Motor Tercepat di Grid

1

RiderTua.com – Tim besutan Valentino Rossi, VR46 dikatakan memiliki anggaran besar dan mampu memilih motor tercepat di grid. Menurut CEO tim Aprilia, Massimo Rivola bahwa tim VR46 sedikit terlalu dini untuk mereka (Aprilia belum siap menyediakan motor cepat).. Yang paling masuk akal sebagai tim satelit Aprilia adalah Gresini.. Saat ini beberapa tim pabrikan sedang dalam diskusi di balik layar dan keputusanya akan muncul di GP Italia, batas waktu maksimum yang juga ditetapkan oleh Ducati untuk mengklarifikasi mitranya sendiri. Jika merek Borgo Panigale disebutkan secara khusus dalam pembahasan VR46, tim independen baru yang akan bergabung dengan MotoGP musim depan. Namun Aprilia dan juga Yamaha disebut-sebut oleh The Doctor. “Kami berbicara dengan semua orang. Baik dengan Aprilia, Yamaha, Ducati dan Suzuki,” kata Valentino.

VR46 Memiliki Anggaran Besar dan Mampu Memilih Motor Tercepat di Grid

Ditanya tentang kemungkinan Aprilia bermitra dengan VR46 ini, Massimo Rivola menjawab dengan lebih terukur. “Sebenarnya, saya yakin VR46, yang memiliki anggaran besar untuk lima tahun ke depan, mampu memilih motor tercepat di pasaran, dan hari ini kami tidak. sedikit lebih awal dalam kaitannya dengan kemajuan kami. Untuk menjadi sangat pragmatis dan realistis, ini (VR46 sebagai tim satelit) masih terlalu dini bagi kami,” ujar bos tim merendah..

Aprilia lebih condong untuk memiliki Gresini sebagai tim satelit dan mereka sebut akan menjadi cerita yang luar biasa.. Pimpinan Aprilia Racing berharap mendapatkan jawaban dalam tiga sampai empat minggu mengenai kemungkinan hubungan dengan tim satelit.

Di tengah musim semi yang menjanjikan akan ada diskusi yang intens di balik layar, khususnya untuk menyegel kesepakatan antara pabrikan dan tim satelitnya, Aprilia bisa memiliki suara di pasar untuk menyuplai mesin tim satelit. Saat ini, pabrikan Noale itu bersama Suzuki yang tidak memiliki tim satelit.. Belum dikaitkan dengan tim satelit seperti Honda, Yamaha, Ducati dan KTM. Tetapi dengan kebangkitan RS-GP sejak musim lalu dan masuknya siklus baru yang akan datang, situasi ini bisa berubah.

Apakah Gresini akan kembali ke pangkuan Aprilia dalam bentuk tim satelit?.. “Ini akan menjadi cerita yang bagus jika melanjutkan dengan Gresini,” kata Massimo Rivola kepada Sky Italia di sela-sela GP Spanyol.

 

1 COMMENT

Leave a Reply