Honda N7X Belum Diproduksi, Tapi Konsumen Sudah Inden

1
(Kompas Otomotif)

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan mobil terbarunya berjenis SUV, yaitu N7X. Walau berupa model konsep, tapi model ini sudah menjadi sorotan bagi konsumen Indonesia karena berupa SUV 7-seater. Bahkan HPM mengaku sudah mendapat inden N7X dari konsumen yang berminat. Meski mereka belum memproduksinya, tapi mereka tetap menerima pesanan tersebut.

Baca juga: Kenapa Debut Global Honda N7X Dimulai di Indonesia?

HPM Sudah Mendapat Inden N7X Dari Konsumen

Memang modelnya masih berupa konsep, tapi dari penampilannya saja sudah sangat menjanjikan. N7X disebut bakal menjadi calon mobil anyar Honda di Indonesia yang dinanti kehadirannya. Sebab tak hanya berupa SUV 7-seater, tetapi juga disebut-sebut sebagai generasi terbarunya BR-V.

Sayangnya yang ditampilkan hanya penampilannya saja, sementara interiornya masih meninggalkan tanda tanya. Terlebih soal spesifikasi yang bakal diusung oleh N7X, yang masih dirahasiakan oleh HPM sampai waktunya tiba. Walaupun demikian, konsumen sudah tak sabar lagi ingin segera memilikinya dengan lebih dulu memesan sebelum keran pemesanannya sempat dibuka.

(Honda Indonesia/Twitter)

Hadir di GIIAS 2021

HPM mengaku kalau mereka sudah mendapat segelintir konsumen yang memesan. Meski belum membuka keran pemesanannya, tapi Honda tetap menerima pesanan dari konsumennya tersebut. Salah satu tenaga penjual menyebut, jika ingin memesan, konsumen tinggal membayar DP sebesar 20-30 persen.

Jadi berapa banderolnya? Prediksinya N7X bakal dibanderol sekitar Rp 300 juta, jadi biaya DP-nya bisa mencapai Rp 70 jutaan. Memang mahal, tapi itu sudah termasuk asuransi dan lain-lain. Perkiraan harga jualnya juga masih terjangkau, walau bisa berubah sewaktu-waktu tanpa peringatan apapun.

Honda akan menghadirkan N7X versi produksi massal pada pameran GIIAS 2021 mendatang. Jika tak ada gangguan dan diadakan sesuai jadwal, maka mobil ini akan menyapa lawan mainnya di segmennya. Dari Xpander Cross, XL7, sampai Rush-Terios. Apapun spesifikasinya nanti, N7X bisa menjadi calon mobil baru yang patut dinanti kehadirannya.

1 COMMENT

Leave a Reply