Kijang Innova Edisi Spesial Ludes Terjual Dalam Waktu Singkat!

0
(Tempo.co)

RiderTua.com – Beberapa hari lalu, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Kijang Innova edisi spesial 50 tahun Toyota Indonesia. Mobil MPV ini tampil dengan desain spesial yang menawan dan lain dari model sejenisnya. Ternyata Kijang Innova Limited Edition ini sudah ludes dipesan dalam waktu sejam. Artinya konsumen sudah tak bisa mendapatkan unitnya lagi, setidaknya untuk sekarang.

Baca juga: Toyota Innova Limited Edition, Hanya 50 Unit!

Kijang Innova Limited Edition Ludes Dipesan

Innova yang satu ini berbeda karena memiliki tampilan yang lebih mewah serta spesial. Terdapat aksen garis emas yang menampilkan lini model Kijang di Indonesia dari model paling lawas sampai menjadi Innova. Edisi spesial ini sudah mendapatkan tambahan fitur yang tak bisa didapatkan pada varian biasanya.

Ternyata kehadiran Innova 50th Anniversary ini sudah menarik perhatian banyak konsumen Tanah Air. Namun karena hanya tersedia 50 unit saja, jadi konsumen harus berlomba-lomba untuk memesan mobil tersebut. Dalam waktu sejam saja, semua unit tersebut sudah habis terjual!

(Toyota Astra Motor)

Edisi Spesial

Tentu ini membuat Toyota Astra Motor (TAM) agak terkejut dengan antusiasme dari konsumen Indonesia akan model Innova edisi spesial tersebut. Mereka tak menyangka kalau limited edition 50 tahun tersebut menjadi buruan konsumen setelah dirilis resmi ke publik. Seakan mereka tak mau kehabisan unit yang bakal menjadi varian langka di pasar untuk tahun-tahun ke depan.

TAM sendiri tak punya rencana untuk melakukan restock modelnya, karena mereka hanya membuat 50 unit saja. Meskipun begitu, produsen mobil ini berjanji akan menghadirkan edisi-edisi spesial lainnya, entah itu masih berkaitan dengan 50 tahun Toyota Indonesia atau lainnya. Yang jelas, sepertinya ini bisa menjadi petunjuk mengenai produk Toyota selanjutnya.

Mereka sangat senang dengan antusiasme konsumen terhadap model edisi terbatasnya ini. Meskipun TAM tak dapat memproduksi unitnya lagi, tapi setidaknya itu sudah cukup untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Leave a Reply