Valentino Rossi Tak Akan Pensiun, Menanti Pedro Acosta dari Moto3..!

0
Valentino Rossi Tak Akan Pensiun, Menanti Pedro Acosta dari Moto3

RiderTua.com – Pembalap Sanyol Pedro Acosta, dari tim Red Bull KTM Ajo mencetak kemenangan mengejutkan di Moto3 GP Qatar di mana dia start dari pit lane.. Memulai balapan dari pitlane, dan langsung melejit dengan kecepatan supersonik dalam laga di kelas Moto3 di Losail, menyita banyak perhatian media. Fenomena Pedro Acosta ini tidak luput pula dari perhatian bahkan di mata seorang veteran Valentino Rossi. ‘The Doctor’ memuji performa mentereng Pedro Acosta di Moto3 di Losail. Pada konferensi pers Rossi berseloroh.. “Saya akan menunggunya di MotoGP”.

Valentino Rossi Tak Akan Pensiun, Menanti Pedro Acosta dari Moto3

Bintang yang sedang naik daun, Pedro Acosta kemungkinan juga akan bisa terlihat beraksi di Peternakan Tavullia. Karena pembalap berusia 42 tahun itu mengeluarkan kata-kata pujian untuk pembalap tim Red Bull KTM berusia 16 tahun itu. Start dari pitlane, dia melejit dengan kecepatan supersonik dalam laga kelas Moto3 di Losail. Performa yang memproyeksikannya posisinya di puncak klasemen sementara dengan 45 poin.Valentino Rossi Tak Akan Pensiun, Menanti Pedro Acosta dari Moto3

Tentu dengan aksinya kemarin tidak cukup untuk menjaminnya mendapat tiket mudah ke MotoGP, tetapi Valentino Rossi bercanda tentang hal itu dan mengatakan akan menunggunya. Mungkin mereka tidak akan balapan bersama di trek, mengingat usianya yang masih muda.. Tapi mungkin suatu hari akan ada takdir mempertemukan mereka (mungkin latihan di peternakan VR46).

“Acosta sangat mengesankan. Dia keluar dari pitlane dan, putaran demi putaran, bangkit kembali. Dia juga menyusul grup terdepan. Yang terpenting, ketika dia tiba di grup ini, dia berhasil mengalahkan semua orang. Di lap terakhir dia berhasil mendulang keunggulan kecil. Dia benar-benar mengesankan dan saya dengan hangat mengucapkan selamat kepadanya,” komentar The Doctor…

Sebelum melihat Pedro Acosta di MotoGP tentu akan memakan waktu bertahun-tahun dan, yang terpenting, Acosta harus membuktikan dirinya. Pada Minggu malam di ruang media seseorang mencoba menggelitik Valentino Rossi tentang pembaruan, menanyakan apakah dia akan menunggu pemuda dari Spanyol di kelas utama. Juara dunia sembilan kali bercanda … “Ya, saya menunggu! Pada balapan Moto3 kedua di Doha, salah satu muridnya, Niccolo Antonelli, juga memenangkan podium. Di sisi lain, Marco Bezzecchi di Moto2 hampir kehilangan satu prestasi, berada di urutan ke-4 di belakang Lowes, Gardner dan Fernandez. Pembalap muda dan singa tua harus berhadapan suatu hari nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply