Toyota Siap Rilis Innova Edisi Spesial!

0
(Toyota Astra Motor)

RiderTua.com – Mungkin tak banyak yang tahu kalau tahun ini Toyota Indonesia akan merayakan hari jadinya di Tanah Air. Mereka bahkan sudah menyiapkan edisi spesial untuk menyambutnya. Toyota sudah mengkonfirmasi kehadiran Kijang Innova spesial ‘50th Anniversary’ yang akan diluncurkan hari ini. Jadi konsumen harus bersiap-siap untuk memesan mobil edisi terbatas ini.

Baca juga: All New Toyota Harrier Siap Mendarat di Malaysia?

Kijang Innova ‘50th Anniversary’ Diluncurkan Hari Ini

Toyota menjadi salah satu merek mobil tertua yang ada di Indonesia, dan tahun ini mereka akan merayakan 50 tahunnya. Untuk menyambutnya, Toyota Astra Motor (TAM) mengaku sudah menyiapkan edisi spesial dan terbatas untuk salah satu produk unggulannya. Kijang Innova yang dipilih untuk mendapatkan edisi tersebut.

Meski belum terlihat sosoknya, tapi TAM menjamin medium MPV ini bakal tampil beda dengan varian standarnya. Dari eksterior, interior, sampai fiturnya akan mendapat ubahan dan tambahan dari Toyota. Entah apakah nantinya sosok ini lebih keren dari Innova edisi sebelumnya pada tahun lalu.

(AutoDeal)

Hanya 50 Unit

Mungkin ada yang penasaran kenapa Innova yang mendapat varian ini sedangkan mobil Toyota lainnya tidak. Nampaknya TAM melihat Innova sebagai salah satu mobil yang cukup legendaris di Tanah Air, karena sudah hadir sejak tahun 1976 sebagai Kijang. Mobil ini cukup ikonik bagi masyarakat Indonesia, walau keberadaannya sudah tergantikan dengan Innova.

Walau sosoknya belum terlihat, tapi itu semua akan terungkap pada hari ini juga. TAM akan merilis dan mengenalkan Kijang Innova edisi 50 tahun ke publik. Karena berupa edisi terbatas, maka Toyota hanya menyediakan varian ini sebanyak 50 unit, sesuai dengan perayaannya yang ke-50 tahun.

Entah mengapa ini kedengarannya seperti edisi spesial 50 tahun Suzuki Indonesia yang diluncurkan sebelumnya. Hanya saja varian ‘limited edition’ ini diberikan untuk LCGC andalannya, Karimun Wagon R dan juga disediakan 50 unit. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku masih menyediakan bodykit Wagon R 50th Anniversary, tapi kesannya takkan sama seperti versi aslinya. Sebab edisi spesial ini sudah punya sertifikasinya sendiri.

Leave a Reply