Harga Honda CR-V Setelah Dipotong Insentif Belum Diumumkan?

0
(Auto Express)

RiderTua.com – Meskipun sudah mendapatkan insentif, tapi entah mengapa Honda Prospect Motor (HPM) belum mengumumkan harga baru untuk CR-V. Padahal mobil ini menjadi unggulan bagi produsen tersebut di segmen medium SUV. Harga terbaru untuk Honda CR-V belum diumumkan untuk sekarang, tapi tidak untuk City Hatchback. Karena model baru ini sudah ada harga barunya.

Baca juga: Ini Harga Resmi Honda City Hatchback!

Harga Terbaru Honda CR-V Belum Diumumkan

CR-V menjadi satu diantara sejumlah mobil Honda Indonesia yang mendapat keringanan PPnBM nol persen. Dari BR-V, HR-V, Brio RS, Mobilio, sampai City Hatchback semuanya mendapatkan insentif tersendiri. Ada insentif khusus mobil bermesin dibawah 1.500 cc, ada yang dibawah 2.500 cc.

Namun dari sekian model yang ada, CR-V menjadi salah satu mobil yang belum diketahui harga barunya. Padahal aturannya sudah mulai berlaku sejak tanggal 1 April lalu, dan seharusnya bersamaan dengan itu harga barunya diumumkan juga. Ada apa dengan HPM sampai-sampai mereka tak mengumumkan banderol CR-V setelah insentif?

(Motor1)

Dapat Insentif

Entah apakah mereka masih menghitung jumlah diskon yang diberikan untuk CR-V atau alasan lain. Tapi yang jelas sepertinya untuk sekarang lebih baik menunggu hingga Honda mengumumkannya saat waktunya tiba. Dari aturan yang ada, besar diskonnya mencapai 25 persen atau lebih sedikit dari itu.

Meski belum diumumkan, nyatanya City Hatchback yang lebih dulu diumumkan harga terbarunya. Padahal model ini serta CR-V Facelift diluncurkan bersamaan, tapi mungkin ada alasan spesifik kenapa City Hatchback yang ‘diprioritaskan’. Karena harga resmi untuk mobil tersebut memang sudah dijadwalkan akan diumumkan pada bulan ini juga.

Setidaknya HPM masih memiliki mobil lainnya yang mendapat insentif sejak bulan Maret lalu. Penjualannya dipastikan akan memulih setelah diberlakukannya insentif tersebut. Honda sudah melihat adanya peningkatkan permintaan akan sejumlah model unggulannya, dari Mobilio sampai Brio RS.

Leave a Reply