Ini Harga Resmi Honda City Hatchback!

0
CR-V Facelift dan City Hatchback
(Autofun)

RiderTua.com – Sekitar kurang dari sebulan lalu, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan City Hatchback di Indonesia. Mobil ini hadir sebagai pengganti Jazz dan tetap menghadirkan desain sporty serta membawa fitur lengkap. Kini harga Honda City Hatchback sudah diumumkan ke publik. Ternyata banderolnya tak berbeda jauh dengan pendahulunya.

Baca juga: All New Honda HR-V ‘Vezel’ Siap Dijual, Tapi…

Harga Honda City Hatchback Sudah Diumumkan

City Hatchback menjadi salah satu model terbaru yang diluncurkan Honda untuk pertama kalinya sejak absen dari peluncuran mobil anyar sepanjang tahun lalu. Terakhir HPM merilis model Civic Hatchback dan cukup sukses di kelasnya. Terdengar agak ironis karena kedua model ini adalah versi hatchback dari model aslinya yang berupa sedan.

Setelah dirilis pada bulan Maret lalu, akhirnya Honda bisa mengumumkan harganya pada bulan ini. Untuk varian non CVT dibanderol dengan harga Rp 289 juta dan tipe CVT sebesar Rp 299 juta (on-the-road Jakarta). Kelihatannya cukup murah untuk model hatchback seperti ini.

(soundandmachine.com)

Dibawah Rp 300 Jutaan

Perlu diingat kalau harga ini sudah termasuk insentif pajak yang diberikan untuk City Hatchback. Model ini menjadi salah satu penerima keringanan PPnBM nol persen yang sudah dimulai sejak bulan Maret lalu. Meski City Hatchback masih tergolong baru di Tanah Air, tapi sudah mendapat potongan harga yang lumayan besar.

Harga tersebut memang tak jauh berbeda dengan Jazz yang memiliki banderol dibawah Rp 300 jutaan. Meski terakhir banderol hatchback ini tercatat lebih dari itu, dan selisihnya tak jauh berbeda dengan City Hatchback. Tapi setidaknya City Hatchback memiliki kelengkapan yang tak dimiliki oleh Jazz.

Dengan ini, maka semua konsumen Indonesia sudah tahu berapa harga dari mobil anyar tersebut. Harganya tak terlalu mahal sepertinya akan menjadi bekal bagi model ini untuk bersaing di kelasnya. City Hatchback akan meneruskan kesuksesan dari Jazz yang sudah hadir selama lebih dari satu dekade di Tanah Air.

Leave a Reply