Merek Mobil Inggris Ini Resmi Hadir di Indonesia!

0
(Motor1)

RiderTua.com – Nampaknya merek otomotif dari Inggris masih terus berdatangan ke Indonesia. Setelah MG Motor, kini hadir Morgan Motor Company sebagai produsen mobil mewah bergaya klasik di Tanah Air. Morgan Motor juga membawa dua produk unggulannya, yaitu Plus Four dan Plus Six. Dengan ini merek tersebut siap bersaing dengan merek luxury car lainnya di Tanah Air.

Baca juga: Toyota Rebut Gelar Merek Terlaris Sedunia Dari VW!

Morgan Motor Membawa Model Plus Four dan Plus Six

Sejauh ini ada segelintir merek mobil yang berjualan di Indonesia, seperti Mini dan MG Motors. Segmen luxury car belakangan ini berkembang pesat ditengah kondisi pasar yang tak menentu. Sehingga momen tersebut menjadi waktu yang tepat bagi Morgan Motor untuk memasuki pasar roda empat di Indonesia.

Lewat TDA Luxury Toys, Morgan mengenalkan diri sebagai merek mobil mewah bergaya klasik. Untuk permulaan, mereka sudah menghadirkan dua produk unggulannya, yaitu Plus Four dan Plus Six. Keduanya hadir dengan desain ala mobil ‘jaman doeloe’ yang begitu khas, tapi kualitasnya jangan diremehkan.

(Top Gear)

Mobil Klasik

Baik Plus Four maupun Plus Six sama-sama menggendong mesin BMW TwinPower Turbo. Untuk Plus Four memiliki spesifikasi mesin 2.000 cc in-line 4 silinder bertenaga 255 bhp dan torsi 295 lb. Sementara Plus Six bermesin 3.000 cc in-line 6 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 335 bhp dan torsi 369 lb.

Performa keduanya juga tak boleh diremehkan, karena Plus Four dan Six sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,2 detik dan 4,2 detik! Meski selisih satu detik, tapi performa ini sudah cukup untuk ukuran mobil mewah bergaya klasik. Harganya sendiri tak diumumkan, tapi karena berupa luxury car, bisa jadi dibanderol hingga Rp 1 miliar lebih.

TDA Luxury Toys sudah membuka pemesanan dua mobil ini bagi konsumen Indonesia yang berminat. Kehadiran Morgan Motor bakal memeriahkan segmen mobil mewah yang sempat sepi dari model baru. Meski sebelumnya BMW dan Mercedes-Benz sudah mengenalkan produk barunya beberapa minggu lalu.

Leave a Reply