Dulu Hanya Dovizioso, Sekarang Ducati Punya Tiga Pembalap Juara, Tambah Berat Lawan Marc!

0

RiderTua.com – Hal ini diungkapkan oleh tes rider Ducati Corse, Michele Pirro… “Sebelumnya, Ducati berada di tangan Dovizioso saja, sekarang mereka memiliki tiga pembalap… Di Qatar saya melihat akan ada lebih dari satu Ducati yang akan menang,” katanya. Jelas di Qatar kita melihat Ducati hebat disana. Jika Marc kembali tidak akan sama lagi, paling tidak dua tahun kedepan dia harus mengejar ketertinggalan ( awal tahun ini Marc belum gaspol)

Dulu Hanya Dovizioso, Sekarang Ducati Punya Tiga Pembalap Juara!

Pirro yang menguji dan mempersiapkan motor dari awal mengatakan.. “Kami hanya mencoba meningkatkan beberapa aspek kecil karena basis motornya bagus dan kami harus terus seperti ini. Losail adalah trek tertentu, tetapi tampaknya kami kompetitif dan semua pembalap, baik pemula maupun yang lebih berpengalaman, memuji hal-hal yang dilakukan di musim dingin. Hal ini membuat saya yakin untuk balapan dan di atas semua itu menyenangkan melihat iklim yang ada sekarang “.

Ducati telah fokus pada pembalap muda dan kondisinya tampaknya menjadi yang terbaik. “Bagnaia, Miller, Zarco semuanya telah menunjukkan bahwa kami ada di sana dan para pembalap pemula telah menunjukkan bahwa motor kami disukai. Ini adalah fakta penting karena Bastianini, Martin, dan Marini masing-masing memiliki gaya mereka sendiri dan semua orang senang dengan penampilan dan masing-masing mereka memiliki kecepatan untuk mencapai puncak. Saya senang karena motor kami sekali lagi terbukti dapat beradaptasi dengan gaya balap yang berbeda dan bentuk yang berbeda dan karena mereka cepat”.

Saat Michele Pirro ditanya siapa yang menang di Qatar?…  “Di Qatar kami selalu cepat dan kompetitif, tetapi bermimpi itu gratis dan saya melihat lebih dari sekadar Ducati di depan. Selain Miller, saya tidak akan mengecualikan Bagnaia dan Zarco.

Tahun Pertama Tanpa Dovi

Losail adalah tes pertama tanpa Dovizioso. Apa efeknya? Kadang-kadang ada perubahan dalam hidup dan waktu yang tepat telah tiba untuk Ducati dan Dovi, karena situasinya tidak lagi berkelanjutan. “Dalam dua minggu ini di Qatar kami telah menghirup udara yang berbeda, udara baru. Selalu hasil yang diperhitungkan tetapi untuk saat ini (masih tes), hal-hal baru dari para pembalap berdampak baik untuk lingkungan kerja”.

“Namun, mungkin belum pernah ada atmosfer yang bagus sebelumnya, sekarang atmosfer telah membaik dan saya mengharapkan pembalap yang lebih kompetitif. Dulu ada Dovi dan kami berada di tangannya, tahun ini saya melihat skenario yang lebih luas dan ini bagi Ducati bukanlah batas tapi kesempatan yang harus dieksploitasi,” simpul tes rider asal Italia itu.

Mengenai efek pergantian pembalap lama ( Dovi dan Petruci) dengan pembalap generasi baru? Pirro mengatakan sambil tertawa …”Saya merasa seperti seorang kakek, di bus kami berbicara tentang tanggal lahir: mereka lahir pada tahun 1996, 1997, saya pada tahun 1986 (34 tahun)”… Masih tua Rossi bro…

 

Leave a Reply