Marc Marquez Sudah Mulai Latihan Geber RC213V-S di Catalunya

0

RiderTua.com – Marc Marquez sudah mulai latihan geber RC213V-S di Barcelona -Catalunya.. Pemulihan pembalap Repsol Honda itu terus berlanjut. Hari ini pembalap MotoGP asal Cervera itu berada di sirkuit Barcelona, ​​baginya ini adalah lap pertama di atas motor 1000cc V4 versi jalan raya ( RC213V-S spek standart: 159 HP dan dengan kit spek balap bisa tembus 215 HP, sementara Power RC213V Prototipe 260 HP+).

Marc Marquez Sudah Mulai Latihan Geber RC213V-S di Catalunya

Dengan izin dokter untuk kembali mengendarai sepeda motor, pemulihan Marc Marquez berjalan lebih cepat. Setelah balapan dengan motor balap mini, Marc Marquez beralih ke motor yang lebih besar. Secara khusus, dia beraksi hari ini di Sirkuit Barcelona-Catalunya dengan mengendarai RC213V-S. Ini adalah langkah yang semakin penting bagi pebalap asal Cervera itu, yang tidak merahasiakan tujuannya untuk kembali membalap di balapan pertama tahun ini di Qatar.

Marc Marquez Terbang ke Qatar dan Mulai Latihan Naik Motor

Aksi pertamanya adalah kembali di trek Alcarras, hari ini giliran trek Catalunya. Akankah Marc Marquez berbaris di grid start di awal musim ini?.. Pembalap Repsol Honda itu tidak ingin bereaksi berlebihan, tetapi niatnya sangat jelas. Serta fakta bahwa dia pergi ke Qatar untuk menjalani prosedur kesehatan, seperti yang dilakukan beberapa hari terakhir oleh banyak pembalap MotoGP setelah tes selesai. Selain melihat namanya dalam daftar entri untuk GP pertama 2021. Kita akan melihat apakah kondisinya memungkinkan untuk balapan.

Seri perdana akan digelar di Qatar pada 28 Maret…

Leave a Reply