Vespa Primavera dan GTS Hadirkan 75th Anniversary Edition

0
(Ruetir)

RiderTua.com – Lagi-lagi Vespa kembali menghadirkan edisi spesial untuk produknya. Tapi kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena edisi ini dihadirkan untuk menyambut ulang tahun Vespa yang ke-75. Dikenal sebagai Vespa 75th Anniversary, edisi ini tersedia untuk model Primavera dan GTS. Kedua motor tersebut tampil dengan gaya klasik nan menawan.

Baca juga: Vespa 946 Louis Vuitton, Skuter Paling Eksklusif!

Vespa 75th Anniversary Untuk Primavera dan GTS

Tak biasanya Vespa menghadirkan edisi spesial untuk dua motor sekaligus, terlebih GTS juga dimasukkan ke dalamnya. Primavera sendiri sebelumnya sudah memiliki banyak sekali edisi spesial, salah satu diantaranya yaitu (RED) Edition. Mungkin merek sepeda motor legendaris ini tahu kalau konsumennya sangat menyukai motor edisi spesialnya.

Baik Primavera maupun GTS kini tampil dengan warna khas motor Vespa ‘jaman doeloe’ yang begitu ikonik. Warna kuning metalik yang dikenal sebagai Giallo 75th melambangkan intepretasi kontemporer tahun 40-an. Untuk mempertegas identitasnya, emblem khusus dan angka 75 pada bodi motor bisa terlihat jelas pada kedua model ini.

(Yahoo News UK)

Model Klasik

Sebagai pemanis penampilan, Vespa menambahkan tas berbentuk bulat untuk membungkus ban serep. Jadi penggunanya tak perlu khawatir kalau ban bocor di tengah jalan, karena mereka punya ban cadangan. Tas ini juga praktis dibawa kemana-mana, karena bisa dicopot dan ditenteng dengan tali.

Memang hanya penampilannya yang berubah, sementara spesifikasinya tetap sama seperti model basisnya. Tapi edisi 75 tahun Vespa ini menjadi sesuatu yang spesial bagi produsen tersebut, karena mereka terus berkembang dan menghasilkan produk berkualitas sejak tahun 1946. GTS dan Primavera menjadi salah satu contoh produk unggulan Vespa yang diminati banyak orang.

Edisi spesial 75th Anniversary untuk Primavera dan GTS ini akan dijual hingga akhir tahun 2021. Indonesia kemungkinan bisa kebagian edisi tersebut, mengingat Vespa sudah meluncurkan edisi spesial lainnya. Terlebih peminatnya cukup banyak disini, walau mungkin unitnya akan dibatasi.

Leave a Reply