Vespa 946 Louis Vuitton, Skuter Paling Eksklusif!

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Vespa 946 Louis Vuitton dihadirkan oleh perusahaan tuning asal Rusia, Goldwingfetish. Memang bukan keluaran resmi dari merek motor itu sendiri, tapi jangan anggap remeh skuter hasil modifikasi yang satu ini. Vespa 946 Louis Vuitton dilengkapi dengan berbagai aksesori serta livery bermotif merek fashion ternama tersebut. Bahkan saking spesialnya, motor ini hanya tersedia satu unit di dunia!

Vespa 946 Louis Vuitton Dilengkapi Berbagai Aksesori

Penampilan Vespa 946 yang satu ini benar-benar jauh berbeda dengan model biasanya. Terlihat jelas motif ala Louis Vuitton berwarna biru dan putih yang berpadu apik dengan desain motornya yang klasik. Logo dari merek fashion kondang tersebut juga bisa terlihat jelas dari sisi samping bodi motor.

Goldwingfetish menyebut Vespa rancangannya ini merupakan ‘hasil karya seni yang tak ternilai’. Bagaimana tidak, pembuatnya mendesain edisi Louis Vuitton dengan sangat teliti, dan itu bisa terlihat dari beberapa detail pada motor ini. Seperti tutup tangki dari aluminium CNC dan nikel, serta huruf ‘V’ putih di belakang motor untuk mempertegas identitasnya sebagai ‘Louis Vuitton Edition’.

Vespa 946 Louis Vuitton

‘Exclusive Edition’

Memang modifikasinya hanya sebatas pada penampilannya saja, karena mesinnya disebut tak mengalami ubahan drastis apapun dari Goldwingfetish. Tapi mesin Vespa 946 tetap memberikan performa berkendara yang nyaman bagi penggunanya. Terlebih edisi Vespa kebanyakan tak memberikan ubahan apapun pada jeroannya.

Lihat saja Vespa 946 Christian Dior sampai Emporio Armani yang memberikan ubahan eksterior, tapi mesinnya tak diubah sama sekali. Lalu segelintir edisi untuk Primavera juga mengalami hal serupa. Tapi toh hampir tak ada satupun yang komplain mengenai mesinnya yang tetap sama. Malah penampilan motor Vespa tersebut semakin menarik dan enak dipandang.

Soal model 946 Louis Vuitton, Goldwingfetish hanya menyediakan satu unit dengan nomor seri 001/001. Entah berapa harga untuk menebus motor satu-satunya di dunia ini, namun melihat dari aksesori pada Vespa 946, mungkin harganya bisa tembus ratusan juta rupiah. Masih cukup wajar, mengingat model 946 di Indonesia dibanderol lebih dari Rp 100 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply