Wuling Confero S Facelift Bisa Dipesan Sekarang?

0
(GridOto.com)

RiderTua.com – Baru saja beredar kabar Almaz RS sudah bisa dipesan, kini muncul model baru lainnya dari Wuling. Hanya saja berbeda dengan sebelumnya, yang satu ini berupa penyegaran untuk Confero S. Kini pemesanan Wuling Confero S Facelift sudah dibuka bagi konsumen yang berminat. Artinya sekarang ada dua mobil baru Wuling yang dibuka indennya.

Baca juga: Wuling Siap Rilis Almaz RS, Bisa Dipesan Online!

Pemesanan Wuling Confero S Facelift Dibuka

Sepertinya Wuling mulai menampakkan diri setelah absen meluncurkan produk baru di Indonesia sepanjang tahun lalu. Merek senegaranya, DFSK, sudah merilis dua model baru, yaitu Glory i-Auto dan mobil niaga Gelora (bensin dan EV). Apalagi segmen low SUV dan MPV kini mulai dibanjiri dengan penyegaran untuk model lama.

Selain Almaz RS, merek asal Negeri Tirai Bambu ini juga menyiapkan penyegaran atau facelift untuk Confero S. Sosoknya sudah dibocorkan beberapa hari lalu, menampakkan desain yang lebih modern dari model lawasnya. Tapi mungkin penyegaran ini hanya berlaku untuk varian S.

(Kumparan)

Model Lebih Modern

Wuling disebut sudah membuka inden bagi konsumen yang berminat, dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Dari kabar yang beredar versi facelift-nya masih dibanderol dibawah Rp 200 juta. Apalagi jika ditambah insentif pajak, maka harganya bisa sedikit lebih murah lagi.

Confero S Facelift menampakkan desain fascia terbaru dengan bumper lebih besar serta ubahan sedikit pada grille. Yang paling mencolok dari model ini yaitu lampu LED DRL pada bumper bawah, tepat di samping fog lamp. Disebutkan kalau model facelift-nya belum menyediakan pilihan transmisi matik tanpa alasan jelas.

Anehnya Confero S Facelift masih memakai logo merah Wuling, tak seperti Almaz RS yang sudah memakai logo silver. Entah apakah Wuling sengaja tetap mempertahankannya atau tidak, setidaknya LMPV ini pada akhirnya bisa mendapat penyegaran. Confero S bisa selangkah lebih maju dari Honda Mobilio, yang hingga kini belum disegarkan.

Leave a Reply