Wuling Siap Rilis Almaz RS, Bisa Dipesan Online!

0
(Wuling Semarang)

RiderTua.com – Wuling kini dikabarkan tengah menyiapkan dua mobil baru di Indonesia. Salah satunya Almaz RS, yang akan hadir sebagai varian tertinggi dari low SUV ini. Kini Wuling Almaz RS sudah bisa dipesan secara online. Sehingga konsumen Tanah Air bisa mengantri untuk mendapatkan unitnya setelah diluncurkan nantinya.

Baca juga: Persaingan Wuling vs DFSK di Indonesia Masih Ketat?

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan

Nampaknya Wuling tak bisa melupakan mobil SUV unggulannya yang makin membesarkan namanya di Indonesia. Almaz hadir dengan membawa gebrakan seperti fitur voice command pertama di kelasnya, yang dikenal sebagai WIND. Meski hanya sekedar model rebadge, tapi Almaz mampu menyumbangkan hasil penjualan yang memuaskan dan mengungguli model seperti Cortez dan Confero.

Sepertinya kesuksesan Almaz ini membuat Wuling tertarik untuk menghadirkan varian tambahan lainnya. Sebelumnya sempat ada bocoran mengenai varian baru yang disebut sebagai Almaz RS. Meski masih sama saja dengan model aslinya, hanya saja ditambahkan aksesori tambahan, lengkap dengan aksen merah yang begitu khas.

(Wuling.id)

Model Sporty

Dari informasi terbaru yang beredar, varian RS ini akan menghadirkan fitur baru, yaitu WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem). Fitur berbasis internet tersebut dapat mengakses sejumlah fitur seperti vehicle remote control dan geo-fencing security. Lalu fitur seperti ADAS (advance driver assistance system), adaptive cruise control, sampai lane keeping assistance juga dihadirkan pada varian ini.

Ada dua varian yang akan disediakan pada Almaz RS, yaitu 1.5T EX dan 1.5T Pro. Wuling kini sudah membuka keran pemesanan untuk varian ini, dan 3 ribu pemesan pertama akan mendapat bonus Smart Gift DJI Drone dan paket perawatan mobil. Kedengarannya seperti penawaran yang cukup bagus, apalagi untuk model seperti Almaz.

Kalau sudah disediakan pemesanannya, artinya peluncurannya sudah semakin dekat. Namun sampai sekarang Wuling belum bisa mengumumkan kapan Almaz RS dirilis di Tanah Air. Selain Almaz RS, Wuling disebut juga menyiapkan Confero Facelift, yang sayangnya akan menanggalkan satu fitur yang menjadi unggulan di kelasnya.

Leave a Reply