Honda Tetap Sediakan Layanan Purnajual Untuk Jazz

0
(CarWale)

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyetop produksi serta penjualan Jazz di Indonesia. Ini menyusul kehadiran mobil baru City Hatchback yang dirilis beberapa hari lalu. Walau begitu Honda masih menyediakan layanan purnajual Jazz bagi konsumen. Apalagi mereka menyadari kalau masih ada komunitasnya di Tanah Air.

Baca juga: New Honda Legend Dirilis, Ada Teknologi Otonom Level 3!

Honda Menyediakan Layanan Purnajual Jazz

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jazz sudah tak dijual lagi di Tanah Air sejak City Hatchback dirilis. Walau sebenarnya mobil ini tak diproduksi sejak bulan Februari lalu. Sepertinya HPM sudah lama mempersiapkan kehadiran mobil barunya dengan menghentikan produksi hatchback ini.

Jazz sudah memasuki generasi terbarunya di kampung halamannya, tapi HPM tak mau membawanya karena merasa modelnya kurang sreg. Tentu banyak yang kecewa karena mobil yang sudah lama hadir di Tanah Air ini sudah tak diproduksi lagi. Walau begitu, HPM masih menjamin layanan purnajualnya tetap tersedia.

(Honda Indonesia)

Tetap Dapat Dukungan

Honda menyadari kalau ada banyak komunitas Jazz yang berdiri cukup lama di Indonesia. Karena mendapat dukungan dari mereka maka Honda menjamin layanannya tetap dihadirkan. Apalagi untuk suku cadangnya tetap disediakan bagi pemilik Jazz, entah itu model lawas atau yang ‘terbaru’.

Jazz menjadi salah satu mobil Honda tertua di Tanah Air yang masih dijual sampai sekarang. Mungkin berat bagi HPM saat mereka harus meninggalkan model yang sudah ada selama lebih dari satu dekade tersebut. Tapi apa boleh buat, model generasi terbarunya kurang cocok untuk pasar ASEAN sehingga City Hatchback yang dirilis.

Layaknya saudaranya, City Hatchback hadir dalam varian RS sebagai varian sporty dalam lini produk roda empat Honda. HPM berharap City Hatchback dapat memberikan hasil penjualan yang lebih maksimal, sehingga mereka dapat menguasai separuh segmennya.

Leave a Reply