Toyota Merilis C-HR GR Sport di Inggris, Tampil Keren!

0

RiderTua.comToyota sudah resmi merilis C-HR GR Sport di Inggris sebagai varian dari CUV unggulannya. Mobil ini memang sekilas masih mirip dengan model aslinya, tapi tambahan aksesorinya membuatnya tampil makin agresif. Toyota merilis C-HR GR Sport dengan harga sekitar Rp 603 jutaan. Mungkin agak mahal, meski sebenarnya harga tersebut mendekati banderol C-HR di Indonesia.

Toyota Merilis C-HR GR Sport Dengan Harga Rp 603 Jutaan

Mungkin ada yang menganggap kalau C-HR GR Sport disana masih sama dengan yang pernah dirilis Toyota sebelumnya. Walau nyatanya ada perbedaan begitu jelas dari keduanya, dimana C-HR GR versi Inggris memiliki tampilan lebih simpel. Tapi tetap saja, keduanya tampil lebih sporty berkat tambahan aksesori yang diberikan Toyota kepada CUV ini.

Aksen hitam diberikan pada sejumlah bagian eksterior seperti bumper depan-belakang, grille, atap, sampai cover lampu kabut. Pelek 19 inci lima palang memiliki perpaduan warna silver dan hitam yang begitu keren dan nampak pas dengan modelnya. Tak lupa emblem GR Sport untuk mempertegas identitasnya sebagai produk hasil rancangan divisi kencang Toyota.

Toyota merilis C-HR GR Sport

Sekedar Aksesori?

Bagian interiornya juga tak luput dari perhatian GR Sport, dengan nuansa sporty yang semakin kental saat memasuki bagian dalam kabin. Interior berwarna hitam dipadu dengan jahitan warna merah pada setir mobil menambah kesan tersebut. Konsumen juga bisa memilih jok kulit Alcantara untuk menambah kesan mewah pada mobilnya.

Untuk mesin masih sama dengan model biasanya, tapi C-HR GR Sport 2021 sudah dilengkapi dengan paket keselamatan Toyota Safety Sense (TSS). Dari lane trace assist, daylight cyclist detection sampai pre-collision system sudah tersedia didalamnya. Dengan ini maka mobil bisa memberikan perlindungan lebih bagi pengemudi, penumpang, maupun pengguna jalan lainnya.

Harganya cukup terjangkau untuk sebuah crossover SUV edisi spesial, yaitu mulai Rp 603 jutaan sampai yang termahal Rp 635 jutaan. Harga ini masih setara dengan C-HR di Indonesia, tapi memang karena modelnya masih didatangkan dari Jepang. Kalau ada varian GR Sport seperti ini, mungkin banderolnya bisa lebih mahal lagi.

Leave a Reply