Bradl Tetap Gantikan Marquez di Repsol Honda?

RiderTua.com – Stefan Bradl tetap gantikan Marquez di Repsol Honda?… Pembalap Jerman itu mengatakan bahwa Honda masih belum memberi tahu kepada dia, apakah Marquez akan ikut tes pra musim. Karena dibatalkan, Stefan Bradl tidak perlu ke Sirkuit Sepang untuk tes Shakedown MotoGP yang dijadwalkan pada 14-21 Februari. Toh perjalanan kesana tidak akan mudah, karena harus melalui beberapa proses karantina yang berlapis… Meskipun infonya truk, semua kotak peralatan, dll untuk tes sedang dalam perjalanan ke Malaysia, dan motor telah meninggalkan Jepang dalam perjalanan ke Sepang untuk tes yang ternyata dibatalkan… Waduh ongkirnya gimana ya?

Bradl Tetap Gantikan Marquez di Repsol Honda?

Tes rider HRC itu adalah salah satu dari sedikit pembalap yang berencana untuk bertugas menguji motor di Sepang dari 14 hingga 16 Februari, di tes shakedown di mana hanya tes rider pabrikan dan rookie MotoGP yang berpartisipasi.

Jika tak dibatalkan, Bradl seharusnya tiba di Kuala Lumpur pada 12 Februari, dan tidak dapat kembali hingga 22 Februari. “Saya yakin, jika memungkinkan, tes akan diadakan pada tanggal yang sama di Jerez atau Portimao,” katanya meskipun berita terkini menyebutkan tidak diganti…

Berbicara tentang Marquez dia masih yakin akan menggantikannya.. “Saya kira saya juga akan berpartisipasi dalam tes resmi sebagai pengganti Marc di tim Repsol”. Meskipun HRC telah menyimpan semua material yang dibutuhkan Bradl untuk tes Jerez di fasilitasnya di Santa Perpetua de Mogoda (Barcelona). Pembalap asal Jerman itu tidak tahu apa yang akan terjadi pada semua peralatan, yang telah ditinggalkan di kapal yang menuju ke arah Malaysia.

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di Brno? - ridertua.com

Peralatan tes sudah berangkat

“Tim penguji HRC dan Repsol Honda berbasis di Barcelona. Selain truk, mereka memiliki semua kotak- kotak peralatan, dll. Tetapi peralatan dan materi ( untuk tes) sedang dalam perjalanan ke Malaysia, dan motor telah meninggalkan Jepang dalam perjalanan ke Sepang, ” jelas pembalap Jerman itu.

Saat ini, Stefan Bradl sedang fokus pada pekerjaannya sebagai pengembang. Pekerjaan yang dipuji oleh Alberto Puig pada akhir tahun 2020. Sebagai pembalap yang sangat sibuk ketika dia juga harus menggantikan Marc Marquez.

Menatap tahun 2021, Stefan mengaku belum tahu rencana apa yang Honda buat untuknya, meski dia berasumsi bahwa dia harus membawa motor Marc pada tes resmi pertama.. “Saya belum menerima informasi resmi dari HRC apakah Marc Marquez akan terus absen dalam tes Februari. Meskipun secara akal sehat, dan hanya pendapat saya, akan tetap demikian. “

Be the first to comment

Leave a Reply