Davide Brivio Memuji Sylvain Guintoli Rider Penguji Suzuki

Davide Brivio Memuji Rider Penguji Suzuki Sylvain Guintoli
Davide Brivio Memuji Rider Penguji Suzuki Sylvain Guintoli

RiderTua.com – Dalam sebuah tim MotoGP peran tes rider sangat penting. Davide Brivio memuji rider penguji Suzuki Sylvain Guintoli. Bos tim Suzuki MotoGP itu tidak melupakan Guintoli setelah podium ganda Suzuki, seri terakhir Valencia.. “Kami sangat senang dengannya.”

Davide Brivio Memuji Sylvain Guintoli Rider Penguji Suzuki

Dalam beberapa tahun terakhir, test rider menjadi semakin fundamental untuk sebuah tim MotoGP. Contohnya adalah Sylvain Guintoli, yang telah terlibat dalam pengembangan Suzuki sejak 2018. Sebuah pekerjaan di belakang layar, di mana setiap orang memberikan pujian. Davide Brivio misalnya pada hari Minggu tentu tidak melupakan mantan juara dunia Superbike 2014 itu. Brivio mengakui jasa besar dia atas kemajuan yang dibuat tim Jepang selama bertahun-tahun.

Davide Brivio Memuji Sylvain Guintoli

“Pekerjaan setiap orang penting. Selain menunjukkan kebanggaan yang besar untuk hasil pembalapnya, dia juga menyebut peran tes rider asal Prancis itu. Sylvain Guintoli tahu betul bagaimana memilih apa yang kita butuhkan. Komentarnya sering kali serupa dengan komentar para pembalap tim pabrikan. Kami sangat senang dengannya dan kami ingin terus bersama lagi tahun depan,” kata manajer tim Suzuki kepada media Sky Sport MotoGP setelah balapan.

Kata-kata tersebut dikonfirmasi juga oleh Joan Mir dan Alex Rins, yang selalu memuji pekerjaan Guintoli. Yang pasti, proyek Suzuki terus membuat kemajuan besar sejak kembali ke MotoGP. Tahun ini, di musim yang rumit karena berbagai alasan, puncak kejayaan dari semua upaya ini membuahkan hasil.. Tim yang bermarkas di Hamamatsu itu memimpin klasemen pembalap, tim dan konstruktor. Ada dua balapan tersisa, tapi sejarah sudah bisa ditulis akhir pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply