Marc Marquez: Operasi Ketiga? Selamat Tinggal MotoGP 2020?

Operasi Ketiga Marc Marquez akan Diputuskan 1 Desember
Operasi Ketiga Marc Marquez akan Diputuskan 1 Desember

RiderTua.com – Paddock MotoGP geger menyusul berita dari media Spanyol Mundodeportivo. Marc Marquez dikabarkan akan jalani operasi ketiga.. Artinya sama dengan ucapan “Selamat tinggal untuk MotoGP 2020”.. Marc Marquez dikabarkan akan memeriksa kondisi lengan kanannya dan, tidak puas dengan hasilnya dan dia akan menjalani operasi ketiga. Jika ini benar, gagasan untuk kembali ke kompetisi musim MotoGP 2020 ini jelas tinggal impian. Sementara jika dipaksakan kekhawatiran tentang konsekuensi jatuhnya di Jerez pada operasi pertama dan seperti kecelakaan karena membuka jendela yang diumumkan sebagai akibat operasi yang kedua. Jika sesuai rencana awal (rehablitasi 3 bulan) seharusnya dia sudah bisa comeback balapan Minggu ini di Teruel GP. Namun tadi malam dibatalkan..

Marc Marquez: Operasi Ketiga? Selamat Tinggal MotoGP 2020?

Kabar ini datang dari media Spanyol, Mundodeportivo: Marc Marquez tidak akan balapan musim ini dan bahkan harus menjalani operasi lengan ketiga. Menurut informasi dari surat kabar Spanyol itu, Marc tidak puas dengan pemulihan lengannya.

Marc Marquez: Operasi Ketiga? Selamat Tinggal MotoGP 2020?

Video terakhir Marc Marquez berasal dari balapan Aragon di mana kita melihatnya gembira setelah penampilan hebat saudaranya Alex. Dia tidak tampak kesakitan atau depresi, tetapi keadaannya juga tidak berarti. Perlu diingat bahwa setelah jatuh di bulan Juli, pembalap Honda itu ingin kembali ke motornya empat hari setelah operasi di humerus kanannya yang patah. Kegagalan yang mendahului kecelakaan saat membuka jendela yang membutuhkan tindakan operasi kedua.

Semua menduga Marc akan comeback di Brno, tetapi pihak Honda menyatakan dia akan menjalani masa pemulihan selama tiga bulan. Yang diperkirakan akan kembali Minggu ini di Grand Prix Teruel. Setelah seri ini, akan ada dua Grand Prix di Valencia dan seri final di Portimao.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Tanggapan Honda dan Marc Marquez?

Beberapa menit setelah berita yang ditulis oleh surat kabar itu, respon Honda : “Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meski melalui proses yang panjang dan intens, Marc dan anggota timnya tidak perlu khawatir “. Marc juga meyakinkan kita akan segera kembali.. dia sudah latihan, dan berkomentar bahwa sensasi berkendara pada kecepatan 350 km / jam akan segera kembali.

Namun tiba-tiba, media Spanyol tadi malam (21/10)menulis judul berita yang mengagetkan dengan “Marc Marquez bisa menjalani operasi untuk ketiga kalinya pada humerus-nya“…

Be the first to comment

Leave a Reply