Marc Marquez Absen Total Musim Ini?

Marc Dihantui Operasi Ketiga, Dovi Siap Sedia!
Marc Dihantui Operasi Ketiga, Dovi Siap Sedia!

RiderTua.com – Apakah Marc Marquez absen total musim ini?.. Marc Marquez takut dan menghindari jatuh?.. Satu kalimat yang yang tidak pernah terdengar tahun lalu yaitu menghindari JATUH. Bahkan Marc jatuh untuk mencari limit motor.. Carlo Pernat bahkan memperkirakan Marc tak akan balapan di Valencia, menyisakan seri terakhir MotoGP Portugal yang jelas merupakan trek baru yang berisiko bagi Marquez. “Marquez tidak akan kembali ke Valencia, mengapa mengambil risiko jatuh di trek yang akan sangat dingin?..” kata Pernat..

Apakah Marc Marquez absen total musim ini?

Carlo Pernat di media GPOne.com memberikan pendapatnya secara khusus di setiap seri.. Selain itu, orang Italia itu menegaskan bahwa kembalinya Marc Márquez tidak akan terjadi di Valencia. MotoGP Aragon menetapkan pemimpin baru klasemen MotoGP, Joan Mir memimpin klasemen dengan hanya empat balapan tersisa. Dengan peluang baru untuk Dovizioso. Dan sekali lagi dia berpikir bahwa Marc Marquez tidak akan kembali ke Valencia untuk menghindari risiko terjatuh lagi.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Dua seri berikutnya akan sangat sulit untuk Ducati, jadi Dovizioso akan mengalami kesulitan untuk memperebutkan gelar. Masalahnya, kedua balapan di Valencia itu akan menjadi ladang ranjau bagi Dovizioso dan Ducati. “Saya mendukung Dovizioso, tetapi baginya sangat sulit memenangkan kejuaraan Dunia. Suzuki akan mendapat lebih banyak keuntungan di trek itu. Jika Rins tidak melakukan terlalu banyak kesalahan, dia akan unggul di klasemen, bersama Mir. “


Di MotoGP Jerez suhunya 40 ° C dan itu cukup aman untuk balapan sekarang sangat dingin. Dalam musim balap yang normal, masalah adaptasi pada ban baru pasti sudah bisa diatasi oleh semua pembalap pada saat ini, kata Pernat.. Saat kembalinya juara dunia, Marc Marquez, Pernat tidak melihatnya dengan jelas dan menjelaskan bahwa tidak akan mengejutkannya jika pembalap asal Cervera itu tidak membalap selama sisa musim melihat kondisi trek yang ekstrim..

“Saya katakan itu Marc tidak akan kembali ke Valencia. Mengapa Anda berisiko jatuh di trek yang sangat dingin? Jika dia tidak ikut balapan tahun ini, saya akan mengerti keputusannya,” pungkas Pernat.

Be the first to comment

Leave a Reply