Honda Repsol Tanpa Marquez, Menang Seperti Mimpi!

Honda Repsol Tanpa Marquez, Menang Seperti Mimpi!
Honda Repsol Tanpa Marquez, Menang Seperti Mimpi!

RiderTua.com – Tanpa Marc Marquez, Honda Repsol seperti tim penguji, dan menang seperti mimpi.. Bagi tim juara itu, dengan mendulang poin saja adalah pencapaian ambisius saat ini.. Hal ini terungkap dalam podcast Cambia el mapa dengan crew chief tim Jepang itu dalam menganalisis situasi terkini tim MotoGP Repsol Honda.

Tanpa Marquez, Honda Repsol Menang Seperti Mimpi

Perkembangan Alex Marques Menuai Pujian

Tim pabrikan Honda bekerja keras dengan pengganti Marc Marquez yaitu Stefan Bradl. Tetapi jika sebelumnya tujuannya adalah untuk menang di setiap balapan, sekarang mengumpulkan beberapa poin saja bukan hal yang mudah. Memperoleh angka adalah tujuan yang terlihat ambisius. Mereka banyak turun ke trek untuk mengumpulkan data dan menguji komponen baru, mengingat mereka sudah fokus ke musim MotoGP berikutnya. Santi Hernandez, kepala teknisi Marc, menganalisis situasi terkini tim Repsol Honda.

Honda Repsol Tanpa Marquez, Menang Seperti Mimpi!
Honda Repsol Tanpa Marquez, Menang Seperti Mimpi

Meskipun Marc Marquez akhirnya muncul di Catalunya, namun hanya beberapa jam, sebelum kembali ke rumahnya Cervera untuk melanjutkan masa rehabilitasi. Masih belum ada podium untuk HRC di MotoGP..

“Tahun yang langka, setelah bekerja dengan Marc selama 11 tahun, selalu dengan pembalap yang sama, dengan dinamika yang sama, karena memiliki pembalap lain telah mengubah segalanya secara radikal,” kata Santi Hernandez.

Mirip Tim Penguji

Tujuan tim berubah untuk saat ini.. “Stefan (Bradl) berbeda dengan Marc (Marquez). Aneh menemukan diri Anda setiap akhir pekan berpikir kesulitan untuk meraih podium (saja) dan memenangkan Kejuaraan Dunia dalam semalam. Anda mencoba untuk mendapatkan poin dan mencoba hal-hal seolah-olah Anda adalah tim penguji untuk meningkatkan motor”..

Tidak ada tanggal pasti kembalinya Marquez ke lintasan, impiannya adalah melihatnya lagi setidaknya di balapan terakhir untuk merencanakan RC213V untuk tahun depan. “Kami belum membicarakan apa pun. Jika akan ada perlombaan, kita siap ikuti perlombaan. Dan jika ada tiga balapan, kita siap dengan tiga balapan. Tim akan siap ketika mereka menelpon dan memberi tahu kami bahwa besok balapan. Itu tidak akan mengubah dinamika kami.. Kejuaraan sudah ditentukan untuk kami (tidak mungkin juara), tidak masuk akal untuk tidak melakukan pengujian (motor tahun depan) hingga 100%,” kata Santi Hernandez..

Be the first to comment

Leave a Reply