Marc Marquez Pulih 100%? Siap Race Aragon?

Marc Marquez Pulih 100%? Siap Race Aragon?

RiderTua.com – Apakah Marc Marquez sudah pulih 100%? siap race di Aragon?.. Beberapa menit yang lalu Marc Marquez memposting sebuah foto dari akun pribadinya. Memperlihatkan meskipun hari libur dia tetap latihan alias nonstop.. Apakah ini persiapan jelang turun balap di seri berikutnya setelah Le Mans yaitu Aragon-1?.. Beberapa pengamat mengatakan Marc akan turun di Aragon-2 atau 20 hari lagi..

Marc Marquez Siap Race Aragon!

Kontan postingan itu mendapat banyak tanggapan dari penggemarnya. Banyak yang penasaran akan seperti apa performa awal Marc Marquez pasca penyembuhan pertamanya.. Apaka dia bisa tampil segarang dulu, atau dia lebih berhati-hati lagi..

But he won’t be strong enough for Aragon 1. Aragon 2 is very, very optimistic. Valencia more likely….

Namun beberapa pengamat mengatakan dia belum cukup kuat untuk Aragon1.. Dan akan siap di Aragon 2.. Marc Marquez Pulih 100%? ” Tapi dia tidak akan cukup kuat untuk Aragon 1. Aragon 2 sangat- sangat optimis. Valencia lebih mungkin”

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Apakah Marc marquez akan melakukan comeback lebih cepat dari yang diperkirakan… Tentunya kali ini dia akan mendengarkan nasihat dari banyak dokter..

Be the first to comment

Leave a Reply