Resmi: Bagnaia di Tim Resmi Zarco di Pramac

Resmi: Bagnaia di Tim Resmi Zarco di Pramac
Resmi: Bagnaia di Tim Resmi Zarco di Pramac

RiderTua.com – Akhirnya secara resmi diumumkan: Francesco Bagnaia bergabung di tim resmi Ducati bersama Jack Miller.. Tim Resmi Ducati hari mengumumkan lineup mereka untuk tahun 2021.. Ducati Corse mengumumkan nama keempat pembalap resmi Ducati untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Francesco Bagnaia akan bergabung dengan tim resmi bersama Jack Miller yang sudah dikonfirmasi sebelumnya. Pada saat bersamaan, Johann Zarco dan Jorge Martin akan membalap untuk Pramac Racing Team musim depan. Keempat pembalap resmi tersebut akan mengendarai versi terbaru motor Desmosedici GP 20 dengan spesifikasi teknis yang sama. Mirip dengan skuad KTM

Resmi: Francesco Bagnaia di Tim Resmi Ducati Bersama Jack Miller

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, adalah Juara Dunia Moto2 tahun 2018, melakukan debut MotoGP nya tahun lalu dengan motor Ducati Desmosedici GP di Pramac Racing Team dan telah menunjukkan daya saing yang terus meningkat tahun ini, berjuang untuk podium di beberapa balapan. Pada tahun 2021, pembalap berusia 23 tahun yang berasal dari Piedmont Italia itu akan bergabung dengan rekan setimnya saat ini Jack Miller di Tim Ducati, yang berada di musim ketujuh di kelas utama.

Jack Miller (25 tahun) pembalap asal Australia melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia tahun 2011 di kelas 125 cc. Setelah memperebutkan gelar Juara Dunia Moto3 pada tahun 2014, dia langsung melompat naik ke MotoGP pada tahun 2015 dengan mengikuti 93 balapan di kategori tersebut. Dan selama tiga musim terakhir bersama tim Pramac Racing.

Dua pembalap baru Pramac Racing Team memiliki total tiga gelar Juara Dunia secara keseluruhan. Johann Zarco, pembalap Prancis berusia 30 tahun itu memenangkan gelar Juara Dunia Moto2 pada 2015 dan 2016 dan tahun ini dia berkompetisi di MotoGP dengan motor Ducati dari Team Esponsorama. Dia pernah meraih posisi pole dan finis di posisi ketiga di GP Brno. Bersamanya akan ada rookie dalam kategori tersebut, pembalap Spanyol Jorge Martin (2 tahun) Juara Dunia Moto3 tahun 2018. Dan kini berada di musim keduanya di Moto2.

Be the first to comment

Leave a Reply