Vespa Mau Datangkan Motor Baru Lagi ke Indonesia !

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

RiderTua.com – Belum puas dengan Primavera Wotherspoon, Vespa mau datangkan satu motor baru lagi ke Indonesia. Sepertinya Piaggio Indonesia sangat sibuk selama beberapa bulan terakhir karena sering meluncurkan produk terbaru. Vespa mau datangkan motor baru yang dipastikan masih berupa edisi spesial. Prediksinya model tersebut adalah Vespa Racing Sixties Edition.

Baca juga: Piaggio Rilis Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Vespa Mau Datangkan Motor Baru Edisi Spesial

Sebelumnya Vespa lewat Piaggio Indonesia menghadirkan edisi terbatas dan spesial Primavera Sean Wotherspoon. Motor ini adalah hasil kerja sama Vespa dengan seorang desainer tenar asal Amerika Serikat. Primavera Wotherspoon hanya disediakan dalam jumlah terbatas, tapi modelnya dipastikan sudah habis terjual sekarang.

Malah beberapa hari setelah sukses dengan Primavera ‘limited edition’, Vespa lagi-lagi siapkan motor baru lainnya. Bahkan teaser dari model anyar tersebut sudah diunggahnya ke akun Instagram resminya. Memang sosok motornya sengaja tak ditampakkan, tapi dengan tema ala komik strip berwarna, sepertinya itu adalah Vespa Racing Sixties Edition yang terkenal itu.

Vespa mau datangkan motor baru

Skuter ‘Balap’

Di luar negeri model ini ada dua varian, yaitu Sprint dan GTS 300 HPE, dan keduanya punya livery yang begitu khas. Sesuai namanya, livery tersebut mencerminkan motor balap Vespa tahun 60-an, jadi tak heran kalau kesan klasiknya sangat kental. Balap? Tentu saja, Vespa pernah ikut balap motor dan membuat namanya semakin terkenal.

Masing-masing varian memiliki skema warna yang berbeda tapi menampakkan kesan retro. Seperti Sprint dengan paduan warna hijau tua dan strip kuning, sementara GTS 300 HPE berwarna putih dengan strip merah. Kelihatan simpel dan tak terlalu mencolok seperti edisi sebelumnya, tapi berpadu apik dengan desain Vespa yang klasik.

Kalau memang benar, kemungkinan dua-duanya akan didatangkan ke Indonesia dalam waktu dekat. Piaggio sendiri tak mau membocorkan jadwal mainnya, tapi mereka mengatakan untuk ‘lebih bersabar sedikit’. Apa artinya motor ini akan hadir bulan depan? Ditunggu saja, ya.

Be the first to comment

Leave a Reply