Piaggio Rilis Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Harga jual kembali Primavera SW

RiderTua.com – Setelah sebelumnya meluncurkan empat motor baru, kali ini Vespa Primavera Sean Wotherspoon dirilis di Indonesia. Tak seperti model sebelumnya, model yang satu ini dirancang oleh desainer asal Amerika Serikat. Sehingga menghasilkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon berdesain anggun dengan warna kuning yang mencolok. Jadi tak heran kalau harganya cukup mahal.

Baca juga: Desain Skuter Vespa Elettrica yang Terbaik Sedunia !

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Berdesain Anggun

Dari desain motornya memang sekilas tak banyak yang berubah, tapi paduan warna kuning, oranye, dan putih membuatnya tampil fresh. Begitupun dengan desain grafisnya, dimana logo Vespa dan Primavera masing-masing ditempatkan di sisi kiri dan kanan bodi motor. Terlihat bagus dan serasi dengan warna motornya.

Piaggio menyebut kalau kerja sama Vespa dan Sean Wotherspoon, desainer asal AS, melahirkan produk terbaik bagi Primavera. Perpaduan warna yang begitu segar seakan cocok dengan Indonesia yang merupakan negara tropis. Memang hanya sekedar ubahan desain grafis serta warna motor saja, tapi hasilnya begitu maksimal.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Primavera yang ‘Fresh’

Memang ini bukan pertama kalinya Vespa menjalin kerja sama dengan desainer terkemuka. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan seorang desainer untuk menciptakan edisi spesial dengan desain grafis yang mirip seperti motif batik. Selain spesial, model ini dijual terbatas, dan ini juga berlaku bagi edisi Sean Wotherspoon.

Piaggio Indonesia sendiri belum mau menjelaskan berapa unit yang mereka sediakan disini, tapi kata mereka sebanyak ‘satu persen dari total penjualan Vespa di Indonesia’. Mungkin saja jumlahnya cukup sedikit, dan ini membuat konsumen harus bisa berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Karena kalau kesempatan ini disia-siakan, maka konsumen takkan bisa mendapat ‘kesempatan kedua’.

Untuk banderolnya, edisi Sean Wotherspoon ini dijual dengan harga Rp 85 juta (on the road Jakarta). Cukup mahal sih, tapi mengingat ini edisi spesial dan Vespa menjadi merek paling terkenal, harga ini masih cukup worth it dengan motornya. Mungkin model ini bukan menjadi yang terakhir untuk tahun ini, karena siapa tahu Piaggio masih punya ‘kejutan’ lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply