New Infiniti QX60 Monograph, Mewah dan Gagah !

RiderTua.com – Setelah lama tak muncul, akhirnya New Infiniti QX60 Monograph resmi dikenalkan. Tapi mobil SUV mewah ini tak langsung dijual begitu saja karena masih dalam bentuk prototype. New Infiniti QX60 Monograph ini bak mobil SUV kelas atas yang begitu gagah. Tentu sebagai divisi mewah Nissan mereka memberikan sesuatu yang berkelas.

Baca juga: Infiniti Pergi, Giliran Datsun yang Pergi

New Infiniti QX60 Monograph Bak Mobil Kelas Atas

Desainnya terlihat begitu simpel tapi berpadu apik dengan kesan mewah dan sporty pada model ini. Bahkan kalau dibandingkan dengan model lawasnya malah lebih keren model terbarunya. Tentu saja karena desainnya tak lagi polos, dan sepertinya Nissan ingin menambahkan guratan khas SUV sehingga jadilah versi Monograph ini.

Mungkin bagi sebagian orang, tampang QX60 Monograph seperti SUV kebanyakan yang dijual saat ini. Tapi tetap saja Infiniti menambahkan bumbu-bumbu mewah pada model andalannya tersebut, dengan desain grille yang unik. Gagang pintunya mengingatkan pada door handle pada supercar GT-R, entah Nissan sengaja meminjamnya dari situ atau tidak.

New Infiniti QX60 Monograph

Gagah Menawan

Detail menarik lainnya yaitu konsep floating roof dengan pilar terbuat dari kaca, seolah menampakkan kesan tanpa pilar, tak seperti mobil kebanyakan. QX60 Monograph juga memperlihatkan hiasan quad exhaust yang sayangnya hanya sebagai pemanis tampilan, bukan knalpot beneran. Tapi tetap saja hiasan ini membuat bagian belakangnya nampak futuristik.

Untuk sekarang baik Nissan maupun Infiniti hanya menampilkan eksterior QX60 Monograph, selebihnya seperti interior dan speknya belum diungkapkan. Katanya model ini akan mengandalkan mesin 2.000 cc 4 silinder dengan turbo bertenaga 268 hp dan torsi 379 Nm. Memang tak sebesar mesin yang dulu, tapi setidaknya tenaganya tetap besar.

QX60 Monograph baru bisa dijual tahun depan, dan tentunya dengan banderol super mahal. Entah apakah harganya naik sedikit atau bahkan naik drastis. Tentu dengan desain yang sudah lebih modern serta mungkin juga dilengkapi fitur canggih, sepatutnya QX60 yang satu ini dibanderol lebih mahal dari model lamanya. Setuju?

Be the first to comment

Leave a Reply