Toyota Ketahuan Sedang Syuting Iklan Urban Cruiser !

SUV Toyota Urban Cruiser mleuncur minggu ini

RiderTua.com – Jelang peluncurannya, Toyota ternyata ketahuan sedang syuting iklan untuk Urban Cruiser. Tentu ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan, mengingat tanggal mainnya akan segera dihelat sebentar lagi. Toyota ketahuan sedang syuting iklan Urban Cruiser di salah satu daerah di India. Dari modelnya sudah tak nampak memakai stiker kamuflase lagi.

Baca juga: Toyota dan Suzuki Kembali Bikin Mobil Baru Lagi ?

Toyota Ketahuan Sedang Syuting Iklan di India

Spyshot Urban Cruiser yang tengah syuting untuk iklan diunggah oleh forum Team-BHP. Mobil SUV tersebut melaju dibelakang kendaraan yang membawa kamera ‘syuting’ di salah satu ruas jalan di India. Sepertinya kru tengah menyiapkan ‘footage’ untuk iklan Urban Cruiser, beberapa saat setelah peluncurannya.

Dari modelnya saja sudah bisa terlihat jelas sosoknya yang begitu mirip dengan kembarannya, Suzuki Vitara Brezza. Tanpa memakai stiker kamuflase, maka warna biru yang mungkin menjadi hero color-nya nampak serasi dengan modelnya. Kalau dilihat dari kejauhan mungkin orang mengira kalau itu Vitara Brezza biasa, walau sebenarnya itu Urban Cruiser.

Toyota ketahuan sedang syuting iklan Urban Cruiser
(Team BHP)

Hasil Rebadge

Meski kembar, nyatanya Urban Cruiser berbeda dengan Vitara Brezza, dimana Toyota menambahkan sedikit bahasa desainnya pada model ini. Bentuk bumper dan cluster pada lampu kabut dibuat lebih keren, termasuk pada bagian grille yang sekilas agak mirip dengan Fortuner. Sehingga terlihat perpaduan yang begitu pas pada Urban Cruiser.

Secara keseluruhan, interior sampai spesifikasinya masih sama dengan Vitara Brezza. Bahkan fiturnya tak ada yang berubah sama sekali, seakan ini memberi tanda kalau mobil ini adalah hasil rebadge dari mobilnya Suzuki. Memang karena Urban Cruiser menjadi satu dari sekian produk hasil kerja sama antara Toyota dengan Suzuki.

Dengan adanya spyshot ini, bisa dipastikan kalau jadwal rilisnya sudah dekat dan Toyota tengah sibuk menyiapkan segalanya. Belum ada informasi soal banderol serta spesifikasi lebih detail, tapi produsen ini sudah menyiapkan inden dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 2,2 jutaan. Urban Cruiser sepertinya disiapkan Toyota untuk menghadang rival sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply