New Honda HR-V Coupe Terlihat di Jepang, Siap Rilis ?

Target Penjualan Mobil Indonesia
(Foto: Mobil123.com)

RiderTua.com – Kabar New Honda HR-V Coupe mulai ramai tersebar dan dibicarakan banyak orang. Ini terjadi setelah spyshot dari mobil SUV tersebut beredar di media sosial. Dari bentuknya, New Honda HR-V Coupe terlihat berbeda jauh dengan model aslinya. Sepertinya ini akan menjadi varian lebih gagah dari HR-V sendiri yang sudah lebih dulu dijual.

Baca juga: Bisakah Honda Jazz Facelift Indonesia Pakai Sunroof ?

New Honda HR-V Coupe Berbeda Jauh dari Model Aslinya

Unitnya sendiri pertama kali terlihat di Jepang, dan nampaknya mobil ini tengah menjalani test drive sebelum diproduksi massal. Meski berbalut stiker kamuflase, tapi bodi mobil tersebut masih bisa terlihat jelas. Dilihat dari desainnya, memang mirip dengan HR-V yang kini dijual, tapi kenapa bentuknya jauh lebih bongsor?

HR-V sudah dikenal sebagai SUV dengan model kompak, dengan dimensi yang sedikit lebih besar dari BR-V. Tapi dari spyshot tersebut, modelnya tak terlihat kompak lagi, malah makin gagah dan seakan nampak makin mengotak. Dari cirinya sih memang berupa coupe, jadi bisa disimpulkan kalau model tersebut adalah HR-V Coupe yang sudah dinanti kehadirannya.

New Honda HR-V Coupe di Jepang

Model Baru

Jauh sebelumnya di tahun, Honda sempat mengaku kalau mereka sudah menyiapkan varian lain dari HR-V. Setidaknya ada dua varian yang dikonfirmasi akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Coupe dan PHEV (plug-in hybrid). Selain itu, ini bukan pertama kalinya HR-V Coupe terlihat di jalanan Jepang, karena sebelumnya model tersebut juga sempat muncul dalam empat spyshot yang beredar.

Kalau sudah sering terlihat, ini semakin menguatkan bukti kalau Honda mulai menyiapkan peluncuran HR-V Coupe. Walau belum jelas bagaimana skemanya nanti, mengingat masih ada varian PHEV yang belum dirilis sampai sekarang. Bisa jadi keduanya dirilis bersamaan atau dibuat terpisah-pisah agar tak saling ‘bentrok’.

Entah apakah itu memang HR-V Coupe atau malah model lainnya dari Honda. Yang pasti, mobil dengan nama lain XR-V dan Vezel ini nampak seperti mobil siap rilis, walau jadwalnya masih belum pasti. Belum jelas apakah HR-V Coupe ini juga diluncurkan di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply