Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha dan Valentino Umumkan di Barcelona

Andrea Dovizioso memang mendapat dukungan dari Valentino Rossi.

Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha dan Valentino Umumkan di Barcelona

RiderTua.com – Dalam acara pers MotoGP Misano ada pertanyaan tentang Dovizioso yang menjadi tes rider Yamaha dan Valentino umumkan kontraknya di Barcelona.. Alih-alih menjadi pembalap Yamaha, Valetino Rossi mendukung jika Dovizioso menjadi tes rider Yamaha. Tentu saja hal itu hanya sekedar bercanda, karena dia sendiri sedang sibuk dengan kontraknya.. Mengenai rumor pensiun?.. “Saya tidak akan pensiun. Saya akan berlaga di Petronas Yamaha musim depan. Itu 99% pasti. Sisa 1% karena saya belum menandatangani kontrak dengan Yamaha,” kata Valentino..

Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha dan Valentino Umumkan di Barcelona

Pada konferensi pers MotoGP Misano, Valentino Rossi mengklarifikasi bahwa dia tidak berencana pensiun, tapi tidak akan mengumumkan secara resmi kepindahannya ke tim Petronas selama dua pekan balapan di Misano ini. Bukan karena dia masih pikir-pikir atau memikirkan ulang, tetapi karena beberapa detail masih perlu disortir.

“Tidak benar saya akan pensiun, situasinya persis sama dengan dua atau tiga minggu lalu, tahun depan saya akan balapan dengan Petronas 99% meski tanda tangan kontrak belum ada. Kami menunda waktu karena saya tidak terburu-buru dan kami perlu memilah-milah detail akhir. Mungkin kami bisa membuat pengumuman kontrak resminya di Barcelona. “

Jadi kabar pengunduran dirinya ternyata adalah hoax …”Saya pikir pensiun saya pasti berita bagus, pasti di Internet banyak penggemar akan mengklik untuk membacanya, saya pikir itu sebabnya ditulis. Tetapi saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa saya akan melanjutkan, saya tidak tahu apakah orang yang menulisnya karena benar-benar ingin saya berhenti,” katanya sambil tersenyum.

Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha dan Valentino Umumkan di Barcelona
Dovizioso Menjadi Tes Rider Yamaha

Dovi ke Yamaha?

Andrea Dovizioso memang mendapat dukungan dari Valentino Rossi. Ketika ditanya apakah dia ingin Yamaha merekrut Dovizioso sebagai tes rider untuk 2021. “Dovi, pasti, aku akan merekrutnya sekarang sebagai test rider!.. Tapi saya pikir dan saya berharap dia akan menemukan motor untuk balapan (tim), karena dia masih muda dan cepat, ” kata Rossi.

Saat ini, Dovizioso mengaku masih belum punya apa-apa untuk dibahas di atas meja perundingan. “Tidak ada berita apapun. Saya harus menunggu, saya tidak perlu membuat keputusan sekarang, itu tidak berubah musim ini sekarang. Saya ingin fokus pada musim ini,” kata Dovi..

Be the first to comment

Leave a Reply