BMW M8 Competition Laris Manis Sebelum Diluncurkan !

RiderTua.com – Siapa sangka kalau dua mobil BMW M8 Competition laris manis terjual sebelum sempat dirilis resmi. Dua model tersebut terdiri dari M8 Competition Coupe dan Gran Coupe yang rencananya akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. BMW M8 Competition laris manis terjual sepertinya menandakan kalau konsumen Tanah Air sangat antusias dengan model baru. BMW merasa senang dengan hasil tersebut.

Baca juga: BMW 520i Edition 75 Untuk Indonesia, Unit Terbatas !

BMW M8 Competition Laris Terjual Konsumen Tanah Air

Dari awal, BMW sudah berencana untuk meluncurkan lebih dari satu mobil dalam setahun di Indonesia. Tapi apa daya, kondisi pasar yang tengah memburuk membuat distribusi impor dari Jerman menjadi terganggu. Tapi itu tak membuat merek mobil mewah ini harus menahan diri untuk meluncurkan produk baru.

M8 Competition series menjadi produk yang disebut sangat dinanti oleh konsumen Indonesia. Tentu saja kalau melihat dari namanya saja, produk BMW M dikenal sebagai produk bertenaga kencang, terlebih itu berupa varian Competition. Tak heran meski harganya yang mencapai Rp 6 miliar, tapi masih ada konsumen yang memburunya.

Dua mobil BMW laris terjual, salah satunya versi coupe ini

Produk yang Paling Dinanti

Biasanya sebelum peluncuran, produsen membuka inden bagi konsumen yang tertarik membelinya, sekaligus memberi kesempatan untuk mendapatkan unitnya duluan. Entah karena takut kehabisan atau alasan lainnya, dua varian M8 Competition tersebut sudah ludes terjual sebelum peluncurannya. BMW menyebut kalau produk ini sudah lama dinanti oleh konsumen global di seluruh dunia.

Jadi sepertinya tak terlalu mengherankan kenapa M8 Competition habis terjual walau hanya sebatas inden. Pengumuman tersebut sudah diberitahukan sejak Juni 2019 lalu, lewat berbagai media. Ini juga memberi kontribusi besar pada larisnya kedua varian M8 Competition tersebut.

Meski stok M8 Competition series di Indonesia untuk tahun ini sudah habis, BMW masih memberi kesempatan bagi konsumen yang belum kebagian. Memang unitnya takkan didatangkan tahun 2020, tapi tahun depan atau mungkin seterusnya sampai modelnya tak diproduksi lagi. Itupun tergantung kondisinya, apakah masih ada banyak konsumen yang memesannya.

Be the first to comment

Leave a Reply