Lega! Sekarang KTM Tidak Khawatir Ditinggal Espargaro ke Repsol Honda

Cal Crutchlow mengapresiasi kemenangan pertama Brad Binder di MotoGP

Cal Crutchlow- Pol Espargaro

RiderTua.com – Sebelum 9 Agustus kita seakan kasihan melihat tim KTM yang akan ditinggal pembalap nomor satunya Pol Espargaro ke Repsol Honda tahun depan.. Setelah berharap sepenuh hati menjadikan Espargaro pembalap tulang punggung proyek balap KTM.. Akhirnya pupus, gaya balap Pol yang agresif diharapkan bersinergi dengan mesin V4 KTM RC16. Namun rupanya karakter balap Espargaro yang liar ini tidak luput dari incaran manajer Honda Alberto Puig.. Dari main kata hingga main mata akhirnya Espargaro tergoda dengan tim raksasa Repsol-Honda.. Namun setelah seri Brno 2020, sekarang KTM tidak khawatir ditinggal Espargaro ke Repsol Honda.. Mereka sekarang memiliki pembalap sekaliber juara..

Sekarang KTM Tidak Khawatir Ditinggal Espargaro ke Repsol Honda

Shinra Tensei of Mattighofen

Cal Crutchlow mengatakan, “KTM sekarang memiliki pembalap yang mampu memenangkan balapan dengan motornya”… Pembalap asal Inggris itu mengapresiasi kemenangan pertama Brad Binder di MotoGP, juga merilis rekor kemenangan perdana KTM di kelas utama. “Brad Binder luar biasa. Dia adalah pembalap yang luar biasa, saya sangat senang dengan hasilnya. Binder pasti pantas mendapatkannya. Dia membalap dengan cara yang fantastis,” kata Cal terkagum…

Menurut pembalap LCR Honda itu, “Ini menunjukkan bahwa motor yang dikendarainya mampu menang setiap akhir pekan, sesuatu yang sudah kita ketahui, mungkin sudah kita ketahui tahun lalu. Sekarang mereka memiliki pembalap yang mampu melakukannya.”

Danilo-Petrucci-KTM-Tech3

KTM Tambah Kuat

Dengan perginya Pol Espargaro dan adanya Brad Binder, KTM justru semakin kuat. Karena akan ada Danilo Petrucci disana. Dia terlihat sebagai pembalap yang lebih adem, mirip Dani Pedrosa.. Sehingga baik Pedrosa dan Petrucci bisa ‘momong’ para pembalap muda KTM : Brad Binder, Iker Lecuona dan Miguel Oliveira..

Be the first to comment

Leave a Reply