KTM Juara, Crutchlow dan Lorenzo Memuji Pedrosa

Crutchlow dan Lorenzo Memuji Pedrosa

RiderTua.com – KTM Juara, Crutchlow dan Lorenzo memuji Pedrosa.. Begitu KTM juara seri Brno, Jorge Lorenzo secara spontan memberikan ucapan selamat. “Selamat kepada Brad Binder untuk balapan yang luar biasa dan solid di balapan yang sulit dan KTM Racing serta Dani Pedrosa untuk pekerjaan yang bagus di motor itu!” tulis Lorenzo di akun resminya… Tak ketinggalan pujian datang dari pembalap Inggris yang terkenal vokal… Menurut Cal, pembalap kunci yang membuat KTM RC16 kompetitif adalah Dani Pedrosa..

Crutchlow dan Lorenzo Memuji Pedrosa

Pembalap Inggris Cal Crutchlow berbicara tentang kemenangan Brad Binder dan KTM di Brno… Ketika ditanya apakah KTM RC16 mirip dengan Honda RC213V dalam hal karakter seperti yang terlihat dari luar, Crutchlow menjawab dengan jelas bahwa… “Tidak sekarang. Saya pikir ketika mereka mulai di awal, mereka sangat dekat. Sekarang mereka tampaknya telah mengambil langkah besar ke depan, mungkin sejak Dani Pedrosa tiba juga. Kami tahu Dani adalah orang yang spesial, tapi dia tahu apa yang dia lakukan. Dan ketika dia membalap di Honda, dia luar biasa memberikan komentarnya. Mungkin motor Honda tidak cocok untuknya, ” katanya terkait dengan Honda.

Grand Prix de France, 19th May 2013

Dani Pedrosa Kunci Daya Saing KTM RC16

Bagi Cal, pengaruh pembalap Dani Pedrosa telah menjadi kunci untuk menjadikan RC16 sebagai motor pemenang. Dan dari sudut pandangnya, prototipe KTM sudah berada pada puncak dari motor terbaik di grid…

“Sekarang Dani Pedrosa menguji KTM untuk mereka, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir itu telah memengaruhi saat membuat motor pemenang, yang memang sudah ada. Dan sekarang KTM memiliki pembalap yang fantastis. Untuk pemula yang datang dan menang seperti itu. Langsung menang… Fabio tidak melakukannya tahun lalu, dan Brad telah tiba dan telah melakukannya”.

Cal menambahkan, “Dan tentang motor yang menurut semua orang membutuhkan lebih banyak pengembangan, yang membutuhkan konsesi, tetapi mereka jelas menunjukkan bahwa tidak seperti itu. mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik, begitu pula Brad, ” pungkas Cal Crutchlow

Be the first to comment

Leave a Reply