Kombinasi Dani Pedrosa – Danilo Petrucci Bakal Luar Biasa!

Di MotoGP 2021 seorang pembalap baru akan bergabung dengan KTM, (Tim Satelit Red Bull KTM Tech3) di mana Danilo Petrucci akan geber RC16.

Dani Pedrosa - Danilo Petrucci

RiderTua.com – Tim MotoGP KTM kini ditenagai oleh dua orang pembalap dengan kemampuan mumpuni di bidangnya. Satu di garda depan dan yang lain di balik layar. Danilo Petrucci adalah pembalap yang sudah tahu apa artinya sebuah kemenangan dan podium. Sementara Dani Pedrosa adalah seorang yang sudah ngelotok ilmu balapnya selama 13 tahun di Honda Repsol.. Jelas kombinasi Dani Pedrosa – Danilo Petrucci bakal luar biasa…

Dani Pedrosa- KTM MotoGP

Kombinasi Dani Pedrosa – Danilo Petrucci Bakal Luar Biasa

Pembalap tim resmi KTM, Brad Binder mengatakan kepada media motorsport.com bahwa dia sangat senang dengan semua yang Dani Pedrosa bawa ke tim. Demikian pula dengan kedangan Danilo Petrucci ke timnya.. Semua yang dilakukan Dani Pedrosa sebagai tes rider KTM, akan membantu pabrikan Austria itu. Binder menyadari kemajuan yang di alami KTM berkat karya hebat Dani.

Brad Binder melanjutkan dengan mengatakan bahwa, “Mereka memiliki Dani Pedrosa, bahwa semua yang dibawanya tampaknya bekerja lebih baik dan merupakan peningkatan bagi semua,” katanya. Binder yakin bahwa karya para mantan pembalap Repsol Honda itu akan sukses. “Saya pikir KTM bekerja ke arah yang baik dan masa depan akan cerah,” katanya lagi.. Dia yakin bahwa pabrikan Austria itu akan membuat langkah besar di masa depan.

Danilo Petrucci - KTM Tech3

Danilo Petrucci

Selain itu, tahun depan (MotoGP 2021) seorang pembalap baru akan bergabung dengan KTM, (Tim Satelit Red Bull KTM Tech3) di mana Danilo Petrucci akan geber RC16. Dengan spek yang sama dengan tim resmi. “Pada akhirnya, KTM memiliki Miguel dan saya, kami pembalap baru dan jelas kami tidak memiliki banyak pengalaman… “

KTM MotoGP- Miguel Oliveira - Brad Binder
Miguel Oliveira – Brad Binder

“Tetapi kedatangan seorang pria seperti Danilo sangat bagus menurut saya, karena dia telah berada di tim resmi Ducati selama beberapa tahun terakhir. Dia sudah naik podium beberapa kali dan tahu apa artinya menang. Jadi saya pikir kontribusinya akan luar biasa,” kata pembalap Afrika Selatan itu.

Konfirmasi Jack Miller sebagai pembalap resmi Ducati pada tahun 2021 menggusur Petrucci, itulah sebabnya dia pergi ke KTM. Sementara itu, di tim resmi pabrikan Italia itu desas-desus tentang kursi kedua memanas: Akankah Jorge Lorenzo kembali menjadi pembalap Desmosedici?.. Atau apakah kontrak Andrea Dovizioso akan diperbarui?… Kita harus menunggu untuk mengetahui semua ini, karena musim MotoGP belum dimulai.

Be the first to comment

Leave a Reply