Breaking: Resmi Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Cal Crutchlow Selamat Tinggal!

Pertama-tama Alex Marquez akan menjadi pembalap LCR Honda hingga musim balap MotoGP 2022. Tim Lucio Cecchinello (LCR) dan HRC mengucapkan selamat tinggal kepada Cal Crutchlow setelah enam tahun bersama.

Pol Espargaro- Marc Marquez Repsol

RiderTua.com – Setelah banyak yang tidak percaya dan meragukan bahwa Pol Espargaro bergabung dengan Honda Repsol di MotoGP 2021. Kini hal itu terbukti… Resmi, Pol Espargaro gabung Repsol Honda, dan sebagai akibatnya Alex Marquez ke Satelit LCR Honda..

Resmi Pol Espargaro Gabung Repsol Honda

Apa saja setelah hal ini resmi Pol Espargaro akan mendukung Marc Marquez di Tim Repsol Honda?… Pertama-tama Alex Marquez akan menjadi pembalap LCR Honda hingga musim balap 2022. Tim Lucio Cecchinello (LCR) dan HRC mengucapkan selamat tinggal kepada Cal Crutchlow setelah enam tahun bersama.

Alberto Puig- Pol Espargaro-MotoGP

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin pagi, HRC mengkonfirmasi bahwa Alex Marquez memiliki perjanjiannya yang akan berakhir pada akhir tahun 2020. Diperpanjang selama dua tahun hingga 2022. Namun ditempatkan di tim Satelit LCR. Sementara itu, Crutchlow pembalap Inggris itu akan meninggalkan Honda setelah mengamankan tiga kemenangan di kelas utama yang berkesan selama enam tahun bersama.

“Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan pembaruan Alex Marquez. Memperpanjang perjanjiannya saat ini hingga akhir tahun 2022. Selama tahun 2020, mantan Juara Dunia Moto3 dan Moto2 akan berlomba di kelas utama dengan Honda RC213V di Tim Honda Repsol. Setelah memenangkan gelar di kelas menengah. Alex Marquez memiliki musim penuh ke depan untuk mendapatkan pengalaman dan membuat kemajuan pada proyek jangka panjang HRC. Sehingga membuat pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020”.

Alex Marquez-Pol Espargaro

“HRC ingin menyampaikan terima kasih kepada Cal Crutchlow atas kerja kerasnya. Dan tak kenal lelah sejak bergabung dengan HRC pada tahun 2015. Dengan tiga kemenangan dan 12 podium, pembalap Inggris ini telah menjadi aset berharga di dalam dan di luar trek. Sebagai sumber konstan umpan balik yang sangat baik untuk para insinyur. Dan bagian penting dari pengembangan Honda RC213V dalam beberapa tahun terakhir. HRC mendoakan yang terbaik dalam usahanya di masa depan. “

Be the first to comment

Leave a Reply