DAMD Tawarkan Body Kit Jimny Bergaya Defender !

RiderTua.com – Suzuki Jimny ‘reborn’ memang punya penampilan klasik seperti modelnya dulu. Tapi jika dilakukan sedikit penambahan aksesori, maka akan menjadi model sejenisnya dari merek lain. DAMD yang sebelumnya menghadirkan body kit Bronco kini menawarkan body kit ala Defender untuk Jimny. Aksesori ini membuatnya tampil makin gagah.

Baca juga: Kalau Suzuki Jimny Pakai Body Kit Ini, Cakep Nggak ?

DAMD Menghadirkan Body Kit Ala Defender Untuk Jimny

Mungkin ini terdengar seperti sesuatu yang tak biasa, mengingat Defender dan Jimny pernah menjadi rival dulu. Terlebih pernah ada body kit yang membuat penampilannya menjadi Mercedes-Benz G-Class hingga Jeep Wrangler. Semuanya berupa SUV klasik yang pernah tenar pada masanya.

Body kit terbaru DAMD membuat Jimny terlihat seperti Defender generasi pertama. Kesan mobil petualang sangat terasa dengan tambahan rak diatas atap, serta logo kecil Land Rover Defender pada grille-nya. Apalagi dengan tambahan body kit pada grille, bumper depan-belakang, flap lumpur, hingga kap mesin.

Bergaya Sporty

Tak sampai disitu, DAMD juga menambahkan APIO Wildboar SR 16 inci serta tulisan ‘Little D’ pada ujung kap mesin. Tulisan ini punya dua varian, yaitu berwarna silver atau hitam. Tapi apapun pilihannya, body kit ini tetap bisa membuat Jimny seolah tampil sebagai Defender lawas.

DAMD bisa memberi tambahan aksesori lainnya untuk interior mobil. Seperti cover jok dengan pilihan warna klasik yang membuat suasana didalamnya menjadi lebih jadul. Jadi body kit ini cocok bagi pemilik Jimny yang nggak kesampaian membeli Defender generasi pertama.

Body kit ini tentu dijual terpisah, tapi sayangnya belum ada banderolnya. Soal Defender sendiri, akan ada model terbaru yang diluncurkan pada minggu ini. Sepertinya baik Defender maupun Jimny akan kembali bersaing di era baru mobil SUV.

Be the first to comment

Leave a Reply