Cal Crutchlow Umumkan Tahun 2021 Akan Pindah ke Tim yang Hebat, Tim Mana Ya?

Cal Crutchlow tidak menolak Superbike, tetapi untuk saat ini Carmelo Ezpeleta telah mendukungnya secara maksimal untuk tetap di MotoGP..

Cal Crutchlow - Alex Marquez

RiderTua.com – Setelah 6 tahun di tim satelit Honda, alih-alih dipromosikan ke tim resmi Repsol Honda, kini Cal Crutchlow justru di depak. Menyusul kedatangan Alex Marquez ke tim besutan Lucio Cecchinello itu. Namun berita terkini menyebutkan pembalap Inggris itu mengguncang pasar pembalap MotoGP dengan mengumumkan transfernya tahun depan. Cal Crutchlow umumkan tahun 2021 akan pindah ke tim yang hebat… Tim mana ya kira-kira?

Cal Crutchlow Umumkan Tahun 2021 Akan Pindah ke Tim yang Hebat

Cal crutchlow

Namun upaya Cal Crutchlow menunjukkan penampilan terbaiknya sekaligus perpisahan dengan Honda sedikit terhambat. Dia harus menjalani operasi tulang skafoid, dia kembali ke trek sambil mmenahan rasa sakit luar biasa. Setelah 15 lap dia kembali ke pit karena merasakan sakit di tangannya yang lain. Tetapi ketika dia tahu bahwa dia bisa finish dengan memperoleh poin dia mulai mengendarai Honda RC213V dan selesai di posisi ke-13.

Tiga poin yang mungkin tidak banyak memberi pengaruh ke peringkat, tetapi menunjukkan kemauan hebat Cal Crutchlow. “Ketika saya kembali ke pit saya diberi tahu bahwa saya bisa mencetak poin, jadi saya kembali, dengan langkah lambat, hanya untuk mengumpulkan beberapa poin.”

Setelah di depak oleh HRC, dia tidak berniat meninggalkan paddock MotoGP pada tahun 2021. Dia bahkan menolak tawaran pindah ke Superbike, jelas dia lebih tertarik pada proyek MotoGP Aprilia.Tetapi dia juga mengadakan pembicaraan dengan Ducati.

Cal Crutchlow

Di Aprilia, banyak yang akan tergantung pada apa yang akan terjadi pada Andrea Iannone, tetapi Cal sepertinya menyukai Aprilia. “Orang-orang berbicara tentang pensiun saya dan kehilangan pekerjaan saya. Tapi saya lebih cepat dari sebelumnya (masih kompetitif). Inilah yang harus Anda perhatikan. “

Tim MotoGP yang Hebat

Cal Crutchlow sebenarnya tidak menolak ke Superbike, tetapi untuk saat ini Carmelo Ezpeleta telah mendukungnya secara maksimal untuk tetap di MotoGP.. Crutchlow ingin melanjutkan di kelas utama setidaknya satu musim lagi, sebelum memutuskan apakah akan beralih superbike atau menggantung helm. “Saya ingin membalap di MotoGP karena ada opsi yang sangat baik. Dalam beberapa bulan mendatang kita akan melihat apa yang akan saya lakukan. Saya akan mengatakan bahwa saya kemungkinan besar akan menjadi bagian dari tim MotoGP yang hebat tahun depan.”

Aprilia atau Ducati ya?

Be the first to comment

Leave a Reply