Belum Sempat Dirilis di Indonesia, Nissan Siapkan All New Note !

RiderTua.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) sempat menyebut nama Note yang akan masuk dalam daftar peluncuran mobil barunya di Tanah Air. Meski takkan hadir dalam waktu dekat, tapi ternyata merek ini akan menyiapkan sesuatu yang baru lagi. Nissan ternyata menyiapkan model all new untuk Note ke depannya. Mungkin tidak dalam waktu dekat, tapi bisa jadi pada tahun depan.

Baca juga: Agar Bisa Bertahan, Nissan Potong Produksi Mobil Global !

Nissan Menyiapkan Model All New Note

Mungkin ini terdengar seperti kabar baik, mengingat ini sudah waktunya bagi ‘kembaran’ Grand Livina tersebut untuk dirombak. Penampilannya yang sekarang dianggap Nissan kurang bergaya dan modern, walau masih terlihat elegan. Tapi apa jadinya jika bumbu sporty ditambahkan pada model ini?

Sepertinya itu yang akan disajikan pada penampilan All New Note nantinya. Spyshot yang beredar menampakkan sesosok mobil kompak misterius tengah ‘berkeliaran’ di suatu daerah di Jepang. Kelihatannya seperti Yaris, tapi dari bentuk grille-nya sudah pasti itu Note.

V-Motion Biasa

Lampu berukuran besar yang menjadi ciri khasnya diganti menjadi lebih sipit dan mungkin akan dilengkapi dengan LED. Detail menarik lainnya yaitu grille V-Motion yang nampaknya terlihat seperti grille mobil Nissan lainnya. Tak ada kemiripan dengan grille pada Ariya, mobil listrik lainnya dari merek ini.

Bagian belakang All New Note juga ditampakkan, dengan keberadaan lampu belakang yang membawa ciri khas produk Nissan. Kaca belakang landai, shark-fin antenna, wiper serta rear spoiler juga bisa terlihat jelas. Mungkin secara keseluruhan bodinya hampir mirip dengan model lamanya, tapi dibuat makin sporty dan modern.

Walau begitu, ternyata bodi All New Note akan bertambah besar dari sebelumnya. Dengan platform yang sama dipakai oleh Kicks e-Power, mobil ramah lingkungan ini akan meluncur pada bulan Oktober mendatang. Kalau dibawa ke Indonesia, mungkin model terbarunya yang akan dipilih.

Be the first to comment

Leave a Reply