Pecinta Honda CBR250RR Kini Bisa Mendapat Cashback Hingga Jutaan Rupiah

RiderTua.com – Pada bulan Juli ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) menggelar program promo spesial penjualan. Program bertajuk # DiRumah Aja bersama Honda ini akan memberikan cashback harga. Program cashback ini berlaku bagi pecinta CBR250RR. Selain itu, promo ini berlaku untuk wilayah Jawa Timur.

Baca juga: All New Honda CBR400R Resmi Dikenalkan, ‘Turunannya’ Fireblade ?

Program Cashback Bagi Pecinta CBR250RR

Program cashback hingga 8 juta ini berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR. Jadi ini bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi konsumen yang ingin memiliki Honda CBR250RR. Lebih bagusnya lagi, konsumen tak perlu mampir ke dealer untuk mendapatkan promo ini.

Konsumen yang tak dapat mengunjungi dealer Honda bisa mengandalkan layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau dapat langsung mengakses website resmi MPM.  Jaringan dealer juga telah menerapkan standar operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan. Tapi tetap mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit seperti menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat.

CBR250RR ‘Total Control’

Honda CBR250RR hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta motor sport full fairing 250 cc. Mengusung konsep ‘Total Control’, CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan. Terutama menawarkan penampilan yang begitu sporty nan gagah.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 28.5 kW (38.7 PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.000 rpm. Sehingga tak heran kalau motor ini cukup ideal bagi mereka yang suka ngebut di lintasan sirkuit.

Honda CBR250RR dinobatkan sebagai Best Sport 250cc Fairing pada ajang Gridoto Award 2019. Sementara itu, model terbarunya akan dirilis sebentar lagi, walau model ini akan hadir di luar Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply