Kejutan! Cal Crutchlow Akan Gantikan Dovizioso di Ducati

Pembalap tim LCR asal Inggris ini harus memberi ruang kepada Alex Marquez di musim MotoGP 2021, hipotesis pertama dia akan merapat ke tim Aprilia.

Cal Crutchlow- Gigi Dall’igna

RiderTua.com – Kedatangan Alex Marquez di LCR menyisakan Cal Crutchlow terombang-ambing, bahkan seperti ayam kehilangan induknya.. Namun kejutan dari pasar pembalap MotoGP tidak pernah surut. Kali ini berita tentang Cal Crutchlow dengan Ducati. Dimana meskipun di buang oleh Honda dia mendapatkan semua dukungan dari bos Dorna MotoGP, Carmelo Ezpeleta. Dorna tidak ingin kehilangan satu-satunya pembalap Inggris. Cal Crutchlow mengaku sudah berdialog dengan Ducati untuk musim MotoGP 2021. Jika kesepakatan dengan Dovi gagal, kembalinya Cal ke tim merah bukan hal yang mustahil.. Cal Crutchlow akan gantikan Dovizioso di Ducati?

Cal Crutchlow Akan Gantikan Dovizioso di Ducati

Pembalap tim LCR asal Inggris ini harus memberi ruang kepada Alex Marquez di musim MotoGP 2021, hipotesis pertama dia akan merapat ke tim Aprilia. Semua tergantung dari hasil sidang TAS pada kasus doping Andrea Iannone. Jika larangan 18 bulan dikonfirmasi, Aprilia akan segera mengambil Cal Crutchlow.

Crutchlow menyatakan sangat antusias berkontribusi pada proyek RS-GP, setelah langkah besar dengan mesin baru ditunjukkan dalam tes di Malaysia dan Qatar. Tetapi apa yang akan terjadi jika Iannone bisa balapan dengan Aprilia?… Dia harus mencari cara alternatif lain untuk tetap di MotoGP. Salah satunya adalah tim Ducati.

Gigi-DallIgna-Andrea-Dovizioso

Untuk Cal mungkin bukan hal baru dengan motor GP Desmosedici. Bahkan pembicaraan dengan tim sudah dimulai beberapa waktu lalu. Cal menjelaskan kepada media motorsport.com. “Hubungan saya dengan Ducati sangat fantastis, mungkin salah satu yang terbaik yang pernah saya miliki dengan tim mana pun. “

Hubungan dengan Davide Tardozzi dan Paolo Ciabatti dekat, tetapi tidak hanya karena alasan profesional. “Aku berbicara dengan mereka setiap minggu,” kata Cal Calutchlow. Dia juga baru-baru ini berbicara dengan manajer umum Gigi Dall’Igna.

Cal Crutchlow

Menunggu

“Saya berbicara dengannya (Dall’Igna) beberapa waktu yang lalu. Dia mengerti situasinya dan situasinya mungkin sedikit berubah sejak saya berbicara dengannya. Tetapi pada akhirnya saya tahu rencananya, yaitu menunggu”.

Masih harus dilihat apakah Andrea Dovizioso akan menerima proposal Ducati atau secara permanen meninggalkan negosiasi. Jika opsi Aprilia tersedia (Iannone batal), Cal akan senang. Jika opsi Ducati tersedia, itu juga membuat dia bersemangat. “Jadi saya tidak akan menyangkal bahwa saya berbicara dengan mereka,” pungkas Cal Crutchlow..

Be the first to comment

Leave a Reply