MG Hector Plus, Kembaran Almaz-Captiva yang Makin Mewah !

RiderTua.com – Walau masih baru di Indonesia, MG Motors punya banyak produk yang berkualitas apik. Seperti Hector, yang ternyata kembarannya Wuling Almaz dan Chevrolet Captiva. Dan setelah sekian lama akhirnya MG merilis varian tertinggi yang disebut sebagai Hector Plus. Trim ini menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki trim lainnya.

Baca juga: MG Motors Luncurkan ZS Facelift, Makin Ganteng ?

MG Merilis Varian Tertinggi Hector Plus

Kalau dilihat sekilas, penampilan Hector Plus masih sama saja dengan model lamanya. Hanya saja terlihat bagian foglamp yang desainnya berbeda dari yang lain. Tambahan lainnya yaitu grille krom yang tebal, LED DRL, headlamp, sampai skid plate terbaru.

Secara keseluruhan, bodinya masih sama saja dengan model Hector lainnya. Tak banyak ubahan yang diberikan karena memang ini sekedar penambahan trim saja. Tapi ada beberapa hal yang menjadikan Hector Plus ini begitu spesial dari ‘kembarannya’.

Lebih Mewah

Interior Hector Plus dibuat lebih mewah dari Almaz maupun Captiva, karena ditambahi captain seat (khusus 6-seater) serta jok kulit berwarna coklat. Warnanya mungkin kurang ngejreng bagi sebagian konsumen, tapi warna yang begitu unik ini menjadi ciri khasnya. Meski secara keseluruhan, tak banyak yang berubah dari dasbornya.

Dengan varian 6 hingga 7-seater, Hector Plus hadir dalam tiga varian mesin. Yaitu bensin 1.500 cc turbocharger, hybrid 1.500 cc, dan diesel 2.000 cc turbocharger. Tapi khusus mesin diesel takkan dijual untuk sekarang, mungkin sekitar awal tahun 2021 mendatang.

Tentu fitur Hector Plus dijamin membuat semua orang ingin membelinya. Tapi sayang mobil ini hanya dijual di India, dan mungkin MG takkan membawa Hector ke Indonesia karena sudah ada Almaz. Tapi siapa tahu keduanya bisa dijual layaknya Rush-Terios.

1 Comment

Leave a Reply