Sentul Track Day Experience akan Segera Hadir !

RiderTua.com – Setelah sekian lama, akhirnya Sentul Track Day Experience 2020 siap digelar. Acara ini akan dihelat pada 12 Juli 2020 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Berbeda dari track day sebelumnya, Sentul Track Day tahun ini akan dimentori langsung oleh dua pembalap Indonesia. Tapi masih ada kejutan yang akan diberikan nantinya.

Baca juga: All New Honda CBR400R Resmi Dikenalkan, ‘Turunannya’ Fireblade ?

Sentul Track Day Dimentori Dua Pembalap Indonesia

Dua pembalap yang akan hadir adalah Dimas Ekky Pratama dan M. Fadli, tak lupa penggiat balap dan pemerhati keselamatan helm Indonesia yaitu Febby Sagita. Acara ini juga melibatkan kreator balap Indonesia CBR Race Day, Iwan Suryo.

Iwan mengaku kalau gelaran pada tahun ini akan terasa berbeda. Karena bukan seperti ajang balap, melainkan penghapus rasa rindu para pecinta balap agar bisa mengetahui safety di sirkuit untuk pemula. Dengan adanya materi mulai dari cara berkendara, mengenal keamanan bagaimana teknik berkendara di sirkuit, maka para peserta bisa lebih tahu banyak seputar dunia balap.

Digelar Minggu Ini

Febby Sagita menuturkan kalau gelaran ini akan dikemas menarik dan mengobati rasa kangen sesama pecinta balap. Adanya acara ini merupakan hasil obrolan dengan para pelatih, dimana mereka mempunyai visi yang sama dengan tujuan menciptakan pengetahuan berlatih di dalam sirkuit. Serta mendapat arahan dari mereka yang sudah mengikuti ajang internasional.

Sentul Track Day Experience 2020 akan digelar pada hari Minggu 12 Juli 2020 mendatang. Dengan biaya Rp 1,5 juta, acara terbagi dalam tiga kategori seperti Beginner, Intermediate, Expert. Sementara secara kapasitas untuk motor mulai dari 600 cc sampai dengan 1000 cc.

Untuk peserta yang ingin membuka kelas komunitas atau satu brand, panitia menyediakan slot kosong untuk One Makes Practice (OMP) by request. Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Juli 2020, dan peserta bisa langsung hubungi panitia Iwan Suryo di 081386922244.

Be the first to comment

Leave a Reply