Wuling Indonesia Diam-diam Siapkan Almaz RS ?

RiderTua.com – Meskipun sudah punya empat produk andalannya, Wuling Motors Indonesia masih belum puas dengan varian yang ada. Produsen mobil ini sempat menghadirkan berbagai macam varian, seperti Cortez CT Turbo dan Confero ACT. Tapi tak sampai disitu, ternyata Wuling diduga tengah siapkan Almaz RS. Artinya, SUV ini sebentar lagi akan mendapat varian anyarnya.

Baca juga: Penampakan Interior Wuling Victory, Cakep Nggak ?

Wuling Diduga Siapkan Almaz RS

Kabar tersebut muncul setelah NJKB Wuling dari situs Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta sudah bocor duluan. Memang jika dilihat tak ada yang aneh dari data tersebut. Tapi jika disaring sesuai model Almaz, maka akan ketahuan ada tambahan varian yang tersedia disana.

Jika melihat varian Almaz saat ini, hanya ada dua varian yang terdiri dari Smart Enjoy dan Exclusive. Namun data NJKB tersebut menunjukkan dua tambahan varian baru lainnya, yaitu tipe C dan RS. Jadi bagaimana posisi kedua trim tersebut nantinya?

Varian Antara Smart Enjoy dan Exclusive

Cortez sebenarnya juga punya trim yang serupa dengan Almaz, yaitu tipe S,C, dan L (Luxury). Jadi kalau prediksinya tak meleset, seharusnya tipe C berada diantara Smart Enjoy dan Exclusive. Sementara tipe RS akan menjadi tipe tertingginya Almaz, atau dalam arti lain diposisikan diatas Exclusive.

(autonetmagz.com)

Baik tipe C maupun RS berupa varian untuk Almaz 7-seater, dan selisih harganya hanya Rp 50 juta. Belum jelas apakah tipe C dan RS ini akan dibuat lebih mewah dari dua varian Almaz lainnya. Karena tipe tertinggi, RS bisa dipastikan punya fitur lebih banyak lagi, dan pastinya bakal lebih mewah dan canggih.

Entah apa maksud Wuling menyiapkan dua varian baru untuk Almaz. Mungkin saja karena DFSK Glory i-Auto yang akan diluncurkan sebentar lagi, seakan menantang Almaz untuk menghadirkan sesuatu yang baru lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply