Penampakan Interior Wuling Victory, Cakep Nggak ?

RiderTua.com – Penampilan Wuling Victory memang sangat menarik: gagah bak SUV tapi tetap terlihat elegan sebagai mobil MPV. Walau begitu, banyak yang penasaran seperti apa jeroannya, seperti mesin hingga interiornya. Baru-baru ini muncul bocoran yang menampakkan kabin dari Wuling Victory. Apa benar bagian dalamnya lebih bagus dari ekspetasi yang ada?

Baca juga: Inikah Penampilan Wuling Victory Model ‘Sungguhan’ ?

Bocoran Kabin dari Wuling Victory

Bagian dalam kabin Victory bisa dikatakan cukup mewah untuk mobil sekelas premium MPV, dengan paduan warna beige serta hitam yang begitu apik. Kalau diperhatikan, masih ada kesan dari produk terbaru Baojun yang begitu melekat pada interiornya. Walau Victory akan menjadi produk kelas global dari Wuling.

Desain setirnya terlihat unik karena hanya memiliki dua palang saja, bukan empat palang seperti model kebanyakan. Kesan modern juga makin nampak dari panel instrumennya hingga head unit. Dengan dasbor dual-tone, tampak jelas panel black piano yang membuatnya terasa seperti bukan mobil Wuling.

Plus dan Minus

Detail menarik lainnya yaitu tuas transmisi yang terlihat begitu kecil tapi terlihat pas dengan konsol tengahnya. Pengaturan AC-nya dibuat lebih minimalis agar memberi kesan lapang pada kabin, serta dua slot USB di dekat kompartmen transmisi. Lalu ada pengatur ketinggian seatbelt dan AC di bagian atas sebelah panoramic sunroof.

(autonetmagz.com)

Bahkan Victory sudah memiliki fitur negative-ion generator dan filer PM 2.5 yang mampu memberi udara bersih dari bakteri. Kelihatannya canggih, walau hanya satu fitur yang kurang, yaitu jam analog yang sudah menjadi fitur utama tiap produk Wuling. Entah kenapa mereka menanggalkan fitur tersebut.

Fitur lebih lengkapnya termasuk mesinnya sepertinya belum jelas untuk saat ini. Yang pasti, Victory akan menjadi calon premium MPV yang mungkin bisa bersanding dengan Toyota Innova, bahkan Honda Odyssey.

Be the first to comment

Leave a Reply