Lamborghini Beri Facelift Lebih Fresh Untuk SUV Urus

RiderTua.com – Sejumlah produsen mobil ada yang sudah kembali melakukan aktivitas walau secara terbatas. Termasuk Lamborghini, yang kembali beraksi dengan mengenalkan facelift kecil-kecilan untuk mobil SUV andalannya, Urus. Kini Urus Facelift tampil makin segar dengan warna baru yang unik. Sehingga mobil SUV tercepat ini tetap terlihat sporty luar-dalam.

Baca juga: Lamborghini Tak Mau Ikut Pameran Otomotif Lagi !

Urus Facelift Tampil Segar Dengan Warna Baru

Sebagai satu-satunya mobil SUV yang dimilikinya, tentu Lamborghini tak bisa meninggalkan Urus begitu saja saat mereka mengurusi model supercar lainnya. Penjualan Urus selama ini juga cukup baik sebelum kondisi di pasar global menurun. Agar konsumen tak bosan, maka facelift diberikan.

Lamborghini menawarkan paket untuk Urus Facelift berupa Pearl Capsule, yang meliputi berbagai pilihan warna serta ubahan menarik. Pilihan warna seperti hijau, kuning dan oranye yang begitu mencolok di mata bisa dipilih konsumen. Lalu paket ini memberi kelir hitam pada bagian atap hingga pelek 23 inci, serta kelir abu-abu untuk spoiler dan knalpot.

Keren Luar Dalam

Sementara bagian interior Urus dibuat makin berkelas dengan warna dual-tone (warna hitam dan warna senada dengan bodi mobil), serta jahitan asli pada joknya. Lamborghini memberi sentuhan serat karbon pada bagian dasbor, sehingga terlihat makin sporty. Desain kunci kontak, park assist, dan sistem audio Sensonum 17 speaker juga diperbarui.

Tak sampai disitu, fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, head-up display, dan blind spot monitoring dijadikan fitur standar Urus. Tapi untuk mesinnya tetap sama, yaitu mesin 4.0 L twin-turbocharged V8 bertenaga 641 hp.

Tapi karena facelift, maka banderol Urus naik menjadi Rp 3,2 miliar. Di Indonesia harganya lebih mahal lagi dari itu, yaitu Rp 8,5 miliar (off-the-road), dan jika model facelift-nya dihadirkan, mungkin bisa tembus Rp 10 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply